-->

Daftar Harga Burung Jalak Putih Agustus 2019 Update

Harga Burung Jalak Putih | Jalak Putih atau Black winged starling ialah satu diantara jenis burung kicau yang berharga relatif mahal, selain jalak bali, murai kerikil dan lovebird blorok. Harga jalak putih yang terbilang mahal tersebut tentunya sudah menyesuaikan dengan kualitas yang ditawarkan oleh pengicau elok yang memiliki ciri khas bulu berwarna putih-hitam dan lingkar mata berwarna kuning itu.

harga jalak putih

Ada bebera hal yang menjadi faktor penyebab mengapa harga burung jalak putih dibanderol tidak murah. Bila kita bandingkan dengan harga pasaran kerabat akrab lainya, seperti jalak kebo, nias, suren, maka harga jalak putih masih jauh lebih mahal. Hal pertama yang menimbulkan jalak putih dipatok dengan harga relatif mahal yaitu lantaran kualitas yang dimilikinya dan peminatnya pun banyak. Sementara populasinya di alam kian menipis bahkan konon sebelumnya terancam punah.

Alasan kedua yang membuat harga burung jalak putih tetap berada di angka yang lumayan tinggi ialah diperlukan persyaratan khusus untuk sekedar mempunyai, merawatan bahkan untuk boleh menangkarnya, yaitu pemilik harus mempunyai surat ijin resmi dari BKSDA setempat. lantaran pengicau berparas putih yang bernama latin Acridotheres tristis ini merupakan burung yang dilindungi oleh pemerintah.

Faktor kendahan secara fisik dan kemampuan melantunkan kicauan yang memukau menjadi penentu mengapa harga pasaran burung jalak putih tetap eksis di angka yang tergolong mahal. bila bukan lantaran kualitas yang dimiliki oleh jalak putih ini, maka sudah barang tentu banyak kicau mania yang berpaling dari burung yang juga disebut Beo sayap hitam ini. Keunggulan paling hot dari burung jalak putih yaitu bulu-bulu lembutnya tampak cantik mempesona. Dan suara kicauannya pun terdengar lantang, bawel, berspeed rapat nan merdu.

Harga Burung Jalak Putih 2019 Update

  • Jalak Putih Anakan Jantan dan Betina (Sepasang) sudah makan voer kering usia 3 bulanan harganya | Rp 1.300.000
  • Harga Jalak Putih sampaumur, Usia 7 hingga 10 bulan dibanderol kurang lebih | Rp 1.700.000, per pasang
  • Harga Jalak Putih siap tangkar jantan dan betina usia 1-2 tahun dibanderol mulai | Rp 2.000.000, per pasang
  • Harga Jalak Putih Gacor umumnya dijual dikisaran | Rp 2.000.000 - lebih

Demikian gosip harga burung jalak putih terbaru dari mampu BurungBabe. praktis-mudahan menjadi info tambahan bagi anda semua. Bagi kalian yang ingin menerima harga yang lebih terjangkau sebaiknya membeli yang masih anakan atau jika ada yang lolohan lantaran dipatok dengan harga lebih murah lagi. Namun merawat jalak putih yang masih diloloh lebih beresiko karena ialah rawan mati dan memerlukan perawatan yang cukup usang sampai alhasil mampu berkicau dengan kualitas spesial.

Daftar harga yang tercantum di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan kebutuhan pasar. Walaupun nanti perbedaannya tidak terlalu signifikan. Harga burung jalak putih betina biasanya dibandrol sedikit lebih murah dibandingkan dengan harga burung jalak putih jantan. lantaran jalak ptuih pejantan punya kualitas bunyi nyanyian yang keras, merdu dan bervariasi.

0 Response to "Daftar Harga Burung Jalak Putih Agustus 2019 Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel