-->

Cara Meloloh Anak Lovebird gres Menetas

Kali ini saya akan menyampaikan Tutorial meloloh anak lovebird gres netas. Alat yang dibutuhkan ialah botol kecil yang ujungnya dibuat sedikit meruncing. Tujuannya adalah semoga bubur yang ada di dalam botol praktis masuk ke mulut anakan lovebird.
Cara Meloloh Anak Lovebird gres netas

Cara Meloloh Anak Lovebird gres netas
Mengambil anakan lovebird yang baru menetas berdasarkan saya hal yang sangat ekstrim. Pada usia tersebut anakan lovebird rawan mati bila kita spet sendiri. Tapi banyak sabahat kicau mania yang telah melakukannya dan berhasil. Selama meloloh lovebird diperlukan ketekunan atau ketelatenan dalam meloloh lovebird. Setiap dua jam sekali, anakan lovebird harus di sept atau diloloh.
Cara meloloh anak lovebird gres netas
1. Bubur bayi seperti merek SUN atau Cerelax diencerkan terlebih dahulu. Anakan lovebir di bawah 2 minggu buburnya harus encer karena pencernaanya masih dalam tahap perkembangan.
2. Masukan bubur ke dalam botol kecil dan ujungnya di buat runcing agar bubur mudah masuk ke dalam mulut piyik lovebird.
3. Mengambil lovebird dengan kain biar badannya tidak terluka.
4. Suapi lovebird dengan botol berisi bubur. Untuk lebih jelasnya bisa melihat gambar di atas.
Anakan lovebird yang disuapi sejak kacil akan jinak dengan pemiliknya. saat ini sudah banyak orang yang menciptakan lovebird bisa beratraksi seperti burung nuri. Baca juga makanan Lovebird saat Meloloh Anaknya.

0 Response to "Cara Meloloh Anak Lovebird gres Menetas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel