-->

Perbedaan Lovebird Pastel Kuning Dan Lutino

Pada kesempatan kali ini, aku akan membahas perbedaan lovebird pastel kuning dan lutino. Lovebird pastel kuning biasa disebut “paskun”. Keduanya hampir sama bahkan mungkin bagi pemula masih bingung membedakannya. kalau lovebird lutino, matanya ada yang berwarna merah dan hitam. Sedangkan lovebird pastel kuning, warna matanya hitam semua. Untuk harga juga sangat jauh berbeda. Tentu lovebird lutino lebih mahal dibandingkan dengan lovebird pastel kuning.
lovebird lutino > kaki berwarna putih . kepala dan leher merah
lovebird pastel kuning > bulu kuning agak hijau > kepala dan leher warnanya tidak merah pekat
Berikut perbedaan lovebird pastel kuning dan lutino :
1. Dilihat dari kaki
Lovebird lutino mempunyai kaki yang putih seolah-olah kaki burung lovebird albino. Sedangkan kaki lovebird paskun atau pastel kuning semua kakinya hitam seolah-olah lovebird yang lainnya. Jadi ciri inilah yang paling ampuh untuk membedakan apakah itu lovebird lutino mata merah ataukah mata hitam. Jadi KAKI BERWARNA PUTIH.
2. Warna tubuh, sayap, dan ekor
Warna badan/ dada, sayap, dan ekor lovebird lutino mempunyai warna kuning yang mencolok atau kuning yang higienis. Sedangkan lovebird pastel kuning mempunyai warna kuning yang tidak sebersih warna lutino. lalu pastel kuning ada dua macam, yaitu pastel kuning higienis dan pastel kuning Kotor. Pastel kuning yang bersih warnanya kuning agak higienis. Api penggalan kepalanya dan leher warna gradasi kuning merah yang tidak terperinci. Sedangkan warna pastel kuning kotor, warna bulunya kuning campur dengan hijau.
3. Warna kepala sampai leher
Warna kepala lovebird lutini berwarna merah. kemudian bagian leher warna merah gradasi dengan kuning tapi warna merahnya berpengaruh atau pekat. Sedangkan kepala lovebird pastel kuning warnanya merah namun memudar. Untuk lebih terperincinya lihat gambar di atas.

0 Response to "Perbedaan Lovebird Pastel Kuning Dan Lutino"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel