-->

Download Masteran bunyi Lovebird Putri Dewi (LB Juara Rp 600 Juta)

Download bunyi lovebird putri dewi - Lovebird Putri Dewi adalah love bird berprestasi milik Om Yoyok Adi Nugroho anak angkat H. Aan Arowana dan ning Aulia asal Kepanjen, Malang. Lovebird Putri Dewi hampir selalu meraih juara di setiap kontes yang diikutinya. Tak heran sampai kini sudah ada sekitar 1.500 trofi yang telah berhasilkan dikumpulkan sejak 2012 silam, seakan-akan mengutip jawa pos radar malang.



Dan sebanyak 200 trofi iantaranya merupakan hasil dari kejuaraan nasional. Melihat prestasi Lovebird Putri Dewi yang sanggup membuat decak kagum para lovebird mania lainnya, tidaklah mengherankan juga kalau kemudian banyak pemain lovebird yang ingin meminangnya. Lantas berapa kira-kira harga LB putri dewi dikala ini. Masih mengutip jawa pos radar malang, Lovebird Putri Dewi sempat ditawar Rp 600 juta. Wah.. mahalnya.

Melihat Lovebird Putri Dewi besutan Om Yoyok ini sudah sukses menerima banyak kemenangan "Tropi, piagam dan hadiah uang" tentu Lovebird Putri Dewi bukanlah LB ecek-ecek. Apalagi sebelumnya pernah ditawar dengan angka yang sangat tinggi telah membuktikan bahwa beliau termasuk salah satu Love bird spesial yang layak disandingkan dengan Lovebird jawara lainnya. Sebut saja kusumo, Roro, Marco, dkk.

Suara Lovebird Putri Dewi


Dan yang terang bunyi Lovebird Putri Dewi niscaya mempunyai keunggulan-keunggulan tersendiri. Dimana bunyi ngekek panjang yang dibawakan oleh love bird putri dewi ini sangat cocok kalau dijadikan bunyi master untuk lovebird paud, muda maupun yang sudah beranjak cukup umur sekalipun biar mereka bisa ngekek panjang berkualitas nantinya. Anda penasaran? ingin download bunyi lovebird putri dewi mp3, berikut linknya.

Suara lovebird putri dewi gacor ngekek panjang: Download

Begitulah ulasan singkat tentang Love bird Istimewa bernama Putri Dewi beserta masteran bunyi ngekek panjangnya. Semoga sanggup Jadi ilham dan berharap lB kesayangan Anda akibatnya sanggup menggandakan bunyi Lovebird Putri Dewi. Salam sukses dari saya BurungBabe.com

0 Response to "Download Masteran bunyi Lovebird Putri Dewi (LB Juara Rp 600 Juta)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel