-->

Download Mp3 suara Lovebird Ngekek Panjang 4-5 Menit Tanpa Putus

Download suara burung lovebird ngekek panjang - Sang fenomenal "Lovebird Kusumo" ternyata mempunyai pesaing baru berjulukan Lovebird Marco. Lovebird Marco ini seolah-olahnya bakal menjadi lawan yang tangguh. Pasalnya suara Lovebird Marco sanggup ngekek panjang tanpa putus dengan durasi hingga 5 menit 25 detik. Wow.. ini merupakan sebuah prestasi fantastis yang dimiliki oleh burung Lovebird jawara yang diberi nama marco oleh om Yossi Master88 Klaten sebagai pemiliknya.

download bunyi burung lovebird

Lovebird Marco awalnya hanya sanggup ngekek sekitar 1 menit saja menurut om Peppy Green Team sang mekanik, seakan-akan dikutip OmKicau. Namun karena si Marco sering diajak jalan-jalan ke aneka macam kontes burung berkicau untuk melatih mental jiwa tempurnya bersama Lovebird lain. kesannya ia sanggup ngekek lebih panjang. Nah, ternyata training mental dengan Tutorial sering dibawa ke berbagai latberan merupakan perawatan diam-diam Lovebird Marco untuk mampu membawakan bunyi ngekek panjang hingga 5 menit 25 detik.

Suara Lovebird Marco yang terbilang sangat istimewa ini, pastinya sangat tepat kalau dijadikan bahan masteran favorit untuk Lovebird anakan atau balibu atau paud atau remaja maupun yang sudah beranjak remaja sekalipun. Dengan demikian, besar cita-cita burung lovebird yang sedang diterapi atau dimaster memakai mp3 masteran lovebird marco ngekek panjang tersebut lalu sanggup mengeluarkan tarikan bunyi ngekek panjangnya pula.

Suara Lovebird Ngekek Panjang


Lovebird Istimewa bernama Marco ini, ternyata memiliki aksara agak pemalu. adalah durasi ngekeknya tidak begitu panjang ketika di rumah. Tapi saat dia sudah digantang dan berdampingan dengan Lovebird lainnya, maka Marco akan pribadi mengeluarkan kemampuan ngekek panjang terbaiknya untuk mengungguli para lawannya. Anda ingin tau ingin segera download bunyi Lovebird Marco. Berikut link unduhannya.

Suara Lovebird Ngekek Panjang 5 menit Up 'Marco' : Download

Demikian ulasan seputara Lovebird juara yang dikenal dengan nama Marco beserta bunyi kicau ngekek panjangnya dalam format mp3. semoga menjadi ide buat Lovebird kita semua. kami juga turut berduka, RIP Lovebird Kusumo yang telah meninggal pada tanggal 19 November 2018 pada pukul 01.43. Prestasinya di dunia lovebird tanah air akan selalu dikenang.

0 Response to "Download Mp3 suara Lovebird Ngekek Panjang 4-5 Menit Tanpa Putus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel