-->

Tips menentukan Lovebird Ombyokan Prospek Ngekek Panjang

Berikut ini tips menentukan lovebird ombyokan yang prospek ngekek panjang. Alasan saya memilih lovebird di ombyokan lantaran harganya murah dan kita bisa menentukan lovebird yang warnanya anggun selain hijau standar. dikala ini lovebird yang ngekek panjang masih didominasi oleh warna hijau. Ada yang bilang bila lovebird yang paruhnya berwarna putih tidak mampu ngekek panjang. Entah pernyataan itu benar atau salah tapi pada kenyataannya demikian.
Tips menentukan Lovebird Ombyokan Yang Prospek Ngekek Panjang
Salah satu hal yang paling disukai oleh teman-teman aku yang memilih lovebird prospek nekek panjang di ombyokan ialah harganya yang relatif lebih murah. kalau kita inden atau pesan di peternak trah ngekek panjang harganya terbilang selangin. contohnya anakan yang baru mampu makan sendiri sekitar umur 2 bulan minimal 700.000. Padahal berdasarkan sahabat aku yang sudah biasa main gantangan mengatakan jikalau dari anakan trah ngekek alhasil sama saja dengan anakan trah lovebird biasa. karena pada dasarnya semua lovebird sama mampu ngekeknya dan tergantung dari perawatannya.
Yang paling mensugesti lovebird bisa ngekek panjang ialah kita sebagai joki atau pemiliknya yang mampu mensetting dan lovebirdnya juga latah. bila lovebirdnya latah, maka kita simpel menyetel supaya bisa ngekek panjang.
cara menentukan lovebird bakalan lomba
Yuk simak tips memilih lovebird ombyokan yang prospek ngekek panjang :
Dalam satu sangkar ombyokan biasanya lebih dari 10 anakan lovebird atau 15 lovebird. rata-rata yang ada dikandang ombyokan lovebird Paud semua (umur 2-4 bulan). Atau kita tanyakan dahulu kepada penjualnya. Ombyokan lovebird mana yang usianya masih Paud.
Setelah melihat di ombyokan, perhatikan ciri-cirinya. Biasanya lovebird akan saling berbunyi, ada yang diam, ada yang ngantuk, dan ada yang lompat kesana kemari. jikalau di ombyokan itu ada lovebird yang sering berbunyi ngekek sedangkan yang lain tidak ada respon, maka kita mampu memilih lovebird yang gekek tadi walaupun masih ngekeknya masih 1 detik sampai 2 detik. kemudian ketika sedang ngekek badannya tegap atau tidak terlalu membungkuk banget. Pilih juga lovebird yang menyendiri. Artinya ia tidak mau didekati lovebird lain. jika lovebirdnya mau didekati maka susah jikalau digantang. Nantinya beliau ingin selalu mendekat ke lovebird lain jika digantang dan sering ngeruji.
Kalau di atas itu Cara pertama. kemudian Tutorial yang kedua adalah kita siapkan musik MP3 bunyi lovebird ngekek panjang sebelum pergi ke pasar lovebird. Kita putar suara musik lovebird ngekek panjang tadi. kemudian lihat reaksi lovebird di ombyokan. kalau ada yang latah atau mengikuti bunyi lovebird tadi maka kita tinggal pribadi pilih lovebird tersebut. Walaupun ngekeknya masih sepotong-sepotong. Tapi saya yakin lovebird itu nantinya bisa latah dan ngekek panjang jika kita bisa merawatnya dengan baik. setuju demikianlah tips memilih lovebird di ombyokan yang prospek ngekek panjang. semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips menentukan Lovebird Ombyokan Prospek Ngekek Panjang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel