-->

Ciri Anakan Lovebird Prospek Lomba Yang mampu Ngekek Panjang

Pada kesempatan ini saya akan mencoba menjawab pertanyaan ihwal ciri anakan lovebird prospek lomba yang mampu ngekek panjang. Tutorial yang paling simpel untuk menemukan anakan lovebird yang bisa ngekek panjang setelah umur 3 bulan. Orang biasa menyebut lovebird umur 2 bulan sampai 4 bulan dengan lovebird PAUD. Memang unik sekali kedengarannya lantaran mampu ianalogikan dengan anak kecil yang diikutkan sekolah Paud.
Ciri Anakan Lovebird Prospek Lomba Yang bisa Ngekek Panjang
Ada cerita sedikit dari saya. kalau di daerah aku tinggal di Kota Tegal Jawa Tengah, biasanya ada latihan bersama (Latber) yang diselenggarakan di RITA Mall Tegal. tempat tersebut pada hari ahad atau sabtu sore ada lomba gantang lovebird yang masih Paud. Harga tiket untuk mengikuti event tersebut Rp30.000. harganya murah karena biasa untuk mencari bibit lovebird Paud yang prospek untuk lomba-lomba selanjutnya. Nah disana kadang ada orang yang mencari anakan lovebird yang prospek ngekek panjang. kalau lovebird paud kita mampu juara 1 sampai 5 kadang pribadi ada yang menawar. “lovebirdnya mau dilepas berapa om? Atau kadang ditanya “mahar berapa nih om?”. Pada dikala itu juga ada yang menjualnya langsung atau ada yang dibawa pulang lagi untuk dipoles. Rata-rata harga jika untuk pertama kali ikut lomba lomba lovebird Paud ini minimal Rp500.000 hingga dengan 1 juta. Ya maklum namanya juga lovebird Paud. Tapi jikalau orang yang tahu kalau anakan lovebird itu Fighter atau berani tampil biasanya berani dengan harga yang tinggi walaupun lovebird itu ngekenya paling 5 detik sampai 8 detik saja.
Jadi ciri-ciri anakan lovebird yang prospek lomba bisa disimpulkan :
1. Ketika digantang dengan lovebird paud lain, lovebird yang prospek mau ngekek walaupun ngekenya masih 3 detik, 4 detik saja. tapi ngekenya itu sering. misalnya habis ngekek 3 detik berhenti, lalu ngekek lagi 2 detik berhenti dan seterusnya.

2. Kalau anakan lovebird di ombyokan dia mempunyai aktifitas yang lincah. jikalau sudah terlihat lincah tidak seolah-olah lovebird yang lain, maka bisa dibilang beliau prospek dan bisa ngeke panjang. Kan jikalau diombyokan ada yang terlihat diam saja atau bahkan ada yang terlihat ngantuk.
3. Anakan lovebird yang setelah dimandikan kemudian dijemur dan digantang depan rumah biasanya akan suara ngekek atau suara biasa. Maka bisa dikatan prospek kedepannya. Apalagi sehabis dijemur dikerodong dan didengarkan bunyi lovebird lain dengan memutar MP3 ngekek lovebird. kalau anakan lovebird itu mau suara berarti anggun untuk lomba. Tapi jika tidak ada respon alias tidak bunyi sama sekali berarti tidak prospek.
ciri anakan lovebird prospek lomba ngekek panjang
Untuk hal yang pasti wacana ciri anakan lovebird prospek lomba yang mampu ngekek panjang, Anda datang saja ke tempat lomba lovebird Paud. Anda bisa melihat lovebird mana yang aktif ngekek walaupun sebenar berhenti sebentar berhenti. bila demikian dilatih terus mampu ngekek panjang. Coba dicari lovebird siapa yang juara. Patokannya pilih anakan lovebird yang juara 1 hingga juara 5. Harga mampu dinego di tempat.
Cara lain lagi Anda mampu membeli anakan lovebird dari indukan ngekek panjang. biasanya kita harus Inden dulu sama peternak. Namun berdasarkan aku harganya relatif mahal dan terkadang tidak terbukti ngekek panjang. karena sangat sederhana yah. bila kita tidak mampu mensetting lovebird, kesannya tidak bisa ngekek panjang. namun jika kita membeli anakan lovebird yang sudah terbukti fighter ditempat lomba barulah kita berani walaupun itu harganya 1 juta.

0 Response to "Ciri Anakan Lovebird Prospek Lomba Yang mampu Ngekek Panjang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel