-->

Umur Berapa Lovebird Mulai Ngekek?

Umur berapa lovebird mulai ngekek - Pada umur 2 bulan hingga 2,5 bulan lovebird mulai mencar ilmu ngekek. Hal tersebut juga tergantung dari perawatan dan lovebirdnya sendiri. Ada yang gres usia 3 bulan mulai belajar ngekek. Bagi Anda yang mau mencoba mencetak lovebird yang ngekeknya panjang mampu mulai treatment pada usia tersebut. Lovebird yang ngekeknya panjang bisa efek dari trah atau keturunan dan training dari pemiliknya. aku anggap dampak 40 persen ngekek panjang dari trah ngekek panjang sedangkan sisanya yang 60 persen dari setelan pemiliknya. Kalau si pemilik tidak bisa menyetel, bisa Kaprikornus lovebird tidak bisa ngekek panjang.
Umur Berapa Lovebird Mulai Ngekek
Kalau kita memiliki lovebird yang minimal ngekeknya 25 detik sampai 30 detik sudah mulai diikutkan lomba. bisa dimulai dari lomba-lomba lokal dari sesama paguyuban peternak lovebird. bila alhasil memuaskan mampu dilatih terus semoga bisa masuk juara 3 besar.

Selengkapnya Anda bisa membaca perawatan lovebird umur 2 – 3 bulan semoga ngekek panjang. saya kalau pas main ke pasar burung di Kota Tegal sering kali menemukan orang yang memborong lovebird PAUD (umur 2 – 3 bulan). Katanya mau buat memaster yang nantinya dipilih lovebird mana yang kira-kira prospek ngekek panjang. Pada umur tersebut juga harganya masih tergolong murah. Apalagi kalau kita belinya di kawasan ombyokan dan tidak memperhatikan asal-usul trah ngekek panjang.
Saran saya bagi pemula yang ingin mencetak lovebird ngekek panjang dimulai dari hasil produk lovebird sendiri saja. Kalau Anda minimal saja bisa melatih lovebirdnya ngekek minimal 20 detik sudah cukup cantik. Pada usia 6-7 bulan lovebird bisa ngekek lebih panjang lagi. Semoga berita ini bisa memberikan manfaat J

0 Response to "Umur Berapa Lovebird Mulai Ngekek?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel