-->

Cara Mencetak Lovebird Violet Dengan mudah

Cara mendapatkan anakan lovebird violet yang paling simpel ialah dengan mempunyai sepasang indukan lovebird violet. kalau kita memiliki sepasang lovebird violet maka anakan yang keluar pun yaitu violet. Dari segi harga memang lovebird violet harga yang menengah, yaitu sekitar 900.000 sampai dengan 1.800.000 jutaan.
Cara mendapatkan anakan lovebird violet
Lovebird violet dibagi menjadi dua macam yaitu lovebird violet SF (Single Factor) dan lovebird violet DF (Dark Factor). Jenis SF memiliki warna violet yang kurang tajam sedangkan jenis lovebird DF warna violetnya paling tajam. Dilihat dari faktor kepalanya hitam ataupun tidak, ada dua jenis yaitu personata dengan ciri warna kepala hingga leher hitam sedangkan fischeri mempunyai warna kepala hingga leher tidak hitam atau warna hitam campur dengan putih.

Cara mencetak lovebird violet dengan biaya yang murah
Misalkan saya membeli lovebird violet DF jantan yang umurnya sudah 10 bulan dengan kisaran harga 1,6 juta. lalu karena keterbatasan modal, lovebird vio tadi saya jodohkan dengan lovebird biru mangsi karena warnanya hampir sama violet. Kisaran harga lovebird biru mangsi yang sudah remaja atau siap produk di pasaran 550.000. Kaprikornus modal yang saya keluarkan untuk indukan tersebut sekitar 2.150.000.
Setelah jodoh, lovebird tersebut akan kawin dan bertelur. Biasanya pada produksi pertama lovebird akan bertelur 3 butir hingga dengan 4 butir. Katakanlah menetas 3 butir dengan perkiraan anakan yang keluar ialah 2 ekor jenis violet dan 1 ekor biru mangsi. Anakan yang dominan keluar ialah lovebird violet lantaran indukannya violet jantan.

Untuk hasil yang pasti dalam mencetak lovebird violet, kita harus memiliki sepasang indukan violet jantan dan betina. Demikianlah infomasinya, supaya bisa bermanfaat dan semoga sukses selalu ternak lovebirdnya J

0 Response to "Cara Mencetak Lovebird Violet Dengan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel