-->

Harga indukan lovebird biola terbaru

Sampai saat ini lovebird biola masih menjadi primadona burung lovebird. Burung ini harganya hampir setara dengan motor Yamaha ataupun Honda. Harga biola green Rp12.000.000 sedangkan lovebird biola blue Rp40.000 lantaran masih langka untuk ditemukan. Ada lagi jenis baru juga seperti biola euwing Rp25.000.000. sangat fantastis sekali bukan?
harga indukan biola green terbaru
indukan biola green harga 27 juta nego
Mungkin orang awam tidak percaya dengan harga seekor burung kecil ini. Tapi bagi pecinta burung lovebird sudah mengerti kenapa harganya mampu mahal banget. Lovebird biola merupakan hasil mutasi selama bertahun-tahun. saat ini peternak yang sudah profesional sudah bisa mencetak anakan lovebird. untuk mencetaknya dengan mudah harus dari indukan lovebird biola. bila sepasang indukan biola jantan dan biola betina kawin maka anakannya pun keluar biola. Tapi terkadang mampu keluar lovebird hijau standar tapi mempunyai motif yang bagus. Kalaupun keluar lovebird hijau standar harganya Rp2.500.000 hingga Rp3.000.000. karena lovebird ini memiliki trah lovebird biola dan nantinya mampu menghasilkan lovebird biola kalau sudah menjadi indukan.

Kemarin ada Om Aris Sutikno yang mampu Anda cari di facebook ini mau menjual indukan lovebird biola sebanyak tiga pasang. Indukan tersebut sudah pernah produksi sebanyak satu kali. karena kebutuhan yang mendadak hasilnya dijual. Oya perlu diketahui bahwa satu kali indukan lovebird produksi contohnya keluar dua atau tiga anakan sudah bisa kembali modal seutuhnya. Seterusnya kita tinggal menikmati hasil anakan yang bisa dijual jutaan rupiah. Hemmmm sangat menguntungkan bukan?
harga indukan lovebird biola dengan parblue
indukan lovebird biola dengan parblue harga 25 juta masih bisa nego
Nah ini Om Aris Sutikno dari Tuban Jawa Timur menunjukkan dengan harga yang masih normal menurut aku. Harga tersebut masih mampu dinego.
1. Indukan lovebird biola jantan dengan lovebird euwing green betina = Rp.40jt
2. Indukan biola green jantan dengan lovebird biola green betina = Rp.30 jt
3.Indukan lovebird Par Blue (PB) pied Vio betina dengan biola jantan = Rp.25jt
Kalau dilihat di foto sangat cantik sekali. hingga dikala ini aku juga belum mempunyai lovebird biola. Kalau mau membeli masih ragu-ragu karena takut mati atau terbang. Kemarin di Tegal ada teman yang lovebird biolanya terbang lantaran lupa tidak menutup kandangnya. risikonya ditemukan oleh warga dan diberi hadiah uang 2 juta.

0 Response to "Harga indukan lovebird biola terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel