-->

Ciri-ciri love bird paud bermental figter di ombyokan


Lovebird josan jika ngekeknya sudah panjang harganya mampu puluhan juta bahkan ratusan juta lho. Dan memang yang saya ketahui dan ditemui di lapangan lovebird yang ngekeknya panjang masih di garis paruh merah. Sebelumnya saya sudah posting lovebird Biang Kerok milih Om Haji dian dari Jawa Barat yang dibeli 600 juta dari Om Rudi Jawa Timur. Harganya sangat fantastis bukan?
Agar lovebird kita bisa mempunyai lovebird yang bisa ngekek panjang tapi gak punya modal, kita mampu membelinya di ombyokan yang banyak lovebirdnya.
Ciri-ciri love bird paud bermental figter di ombyokan
Jujur saja jikalau kita inden atau memesan lovebird trah atau garis keturunan lovebird ngekek panjang harganya yang gres mampu makan milet atau umur 2 bulan saja sudah 750ribuan. Sedangkan yang gres bisa ngeriwik tapi latah sudah satu juta bahkan dua juta.
Tapi tenang saja, terkandang di kawasan ombyokan itu juga ada lovebird yang mampu prospek ngekek panjangnya. Kemarin aku diceritain sama sahabat yang beli di ombyokan kemudian besok harinya di bawa ke kawasan gantangan kelas Balibu atau Paud eh malah juara. ia bisa mengalahkan lovebird trah ngekek panjang. Salut banget bisa mujur dapat yang prospek.
ciri-ciri lovebird paud fighter
pilih yang ekornya cenderung turun
Berikut ni ciri-ciri fisik lovebird paud yang bermental fighter.
1. Kita putar suara lovebird ngekek panjang, lalu cari lovebird yang latah atau ngeriwik kalau masih paud. kemudian terlihat ngekeknya sedikit-sedikit. Artinya ada usaha untuk menyahut dari suara lovebird yang kita putar. intinya terlihat cerewet.
ciri fisik lovebird fighter
mata yang cenderung melotot dan lubang hidung besar
2. Pilihlah yang lubang hidungnya besar. Coba dilihat atau dipegang. kalau lovebird yang lubang hidungnya besar biasanya mempunyai pernapasan yang tahan usang. Artinya bisa ngekek panjang.
3. Warna klep atau kacamatanya tebal dan matanya seolah-olah keluar atau melotot. Untuk lebih jelasnya mampu dilihat pada foto di atas.
4. Pada waktu bertengger burung tersebut akupnya menyilang dan bangkit tegap. Jangan sampai kita pilih burung yang posisi sayapnya turun atau ngedodor dalam Bahasa Jawanya.

6. Pilih lovebird yang terlihat nakal dan lincah. Biasanya lovebird diombyokan akan terlihat ada yang menginjak-injak sahabatnya. Makara pilih yang itu.
7. Pilih juga lovebird yang kakinya besar. Jangan pilih lovebird yang kakinya cenderung kecil. bila yang kakinya besar memiliki cengeraman yang kuat juga kalau kita pegang.
8. Pilih lovebird yang posisi ekornya itu turun. Jangan pilih yang ekornya lurus. jika yang ekornya turun biasanya lovebird tersebut sering bunyi dan prosepek ngekek panjang.
9. Usahakan menentukan lovebird tersebut berjenis kelamin betina. Mengapa pilih betina? lantaran birahi burung lovebird betina cenderung lebih mudah di stabilkan daripada lovebird jantan yang susah di stabilkan.
Untuk ciri-ciri fisik di atas aku melihatnya bukan dari garis keturunan atau trah. seakan-akan teman-teman yang sudah lama bermain gantangan, katanya peluang dari anakan lovebird trah ngekek panjang mampu menurun 60% kepada anakannya. Selanjutnya yang 40% tinggal bagaimana pola perawatan pemiliknya. jika bisa merawatnya bisa ngekek panjang. Tapi kalau tidak mampu ya bisa macet bunyi.

0 Response to "Ciri-ciri love bird paud bermental figter di ombyokan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel