-->

Harga josan split biola (hijau standart trah biola)

Sudah cukup usang saya  tidak update materi ternak lovebird di blog ini karena banyak kesibukan pekerjaan sebagai guru di sekolah dasar. Kesempatan ini aku coba mengulas ihwal harga lovebird hijau standart (JOSAN) dari anakan atau trah lovebird biola. Mohon koreksinya juga kalau dalam materi ini ada yang salah. Untuk trah biola yang keluar warna selain biola dinamakan split.
Misalnya saya mempunyai sepasang indukan dengan jenis biola dengan euwing green. kemudian anakannya ada yang berwarna hijau standart dan ada yang keluar biola. Nah anakan hijau standart inilah yang disebut dengan JOSAN SPLIT BIOLA.
Harga josan split biola (hijau standart trah biola)
Josan split bio punya Om Kasidi Tegal
Ada juga suhu lovebird aku yang menyampaikan bila untuk mencetak anakan lovebird dengan biaya yang sangat murah, kita tinggal membeli lovebird SPLIT BIOLA. jelas harga lovebird split biola harganya mampu separuhnya atau bahkan seperempat harga dari lovebird biola orisinil.
Saat ini di tahun 2018 harga lovebird biola betina Rp8.000.000 - Rp10.000.000 untuk usia di bawah enam bulan. Tapi jikalau yang sudah remaja harga lovebird biola betina Rp12.000.000. untuk harga lovebird biola jantan lebih asing lagi adalah Rp15.000.000 – Rp17.000.000. mengapa sih harga lovebird biola jantan lebih mahal dibanding biola betina? karena lovebird biola jantan itu jarang keluar alias sedikit jumlahnya. bisa saja dalam empat telur lovebird biola yang menetas di erami mampu keluar empat ekor biola betina semua. Jadi masuk akal yah kalau lovebird biola jantan itu harganya mahal. Selain sulit dicetak lovebird biola jantan juga jika dikawinkan dengan lovebird parblue atau euwing mampu menghasilkan lovebird biola.

Oke kembali lagi ke lovebird hijau standart split biola yah....
Harga lovebird josan split biola DNA betina Rp2.500.000 – Rp3.000.000
Harga lovebird josan split biola DNA jantan Rp5.000.000 – Rp7.000.000
Lovebird hijau standart split biola jantan tetap mahal karena dari faktor susahnya mencetak anakan jantan. Nah bagaimana Tutorialnya mencetak lovebird biola dengan cara yang murah? Ya kita tinggal beli saja josan split biola DNA betina untuk dijodohkan dengan josan split biola DNA jantan. insyaAllah anakan mampu keluar lovebird biola. karena Tutorial ini memang Tutorial yang paling murah untuk mencetak anakan biola. Modalnya sekitar berapa? Kurang lebih 8 juta sampai 10 juta sudah cukup untuk membeli anakan split biola yang sudah sampaumur. biar bermanfaat dan tetap optimis!!!

0 Response to "Harga josan split biola (hijau standart trah biola)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel