-->

Harga lovebird parblue mouve dan ciri-cirinya

Kali ini aku akan memberikan ulasan harga lovebird parblue mouve di pasaran dan ciri-ciri lovebird parblue mouve. Lovebird parblue ini banyak jenisnya. Lovebird parblue yang mempunyai ciri-ciri pada penggalan lehernya berwarna kuning keemasan ini termasuk dalam kategori lovebird kelas atas. Pasalnya harga lovebird parblue di atas tiga jutaan. Sebelumnya aku sudah membahas ciri-cirilovebird parblue.
Lovebird parblue yang paling murah yaitu lovebird parblue green atau parblue hijau yang usia mudanya (PAUD) harganya minimal 3,2 jutaan.
Kali ini aku akan memberikan info harga lovebird parblue jenis mouve. Atau sering disebut dengan parblue mouve/move.
foto lovebird parblue mouve milik Om Noval Prasetyo
Saat ini di tahun 2018 bulan Juli ada teman yang jual lovebird parblue mouve ada yang 3,5 juta sampai 4 juta. Harga tersebut ditentukan dari kualitas lovebird itu sendiri. bisa dari besar kecilnya body lovebird.
Untuk mencetak lovebird parblue secara hemat, kita mampu membeli satu ekor lovebird jenis kelamin jantan atau betina. kemudian kita sediakan pasangan bisa dengan lovebird biru mangsi dan cobalt perso. Jadi dengan uang 4 juta kisa mampu memiliki indukan yang siap mencetak lovebird parblue.
insyaAllah bisa dipastikan setiap anakan yang keluar dari indukan tersebut ada yang keluar parblue. Beruntung banget kalau keluar parblue biru atau vio yang harganya mencapai 6 juta. Hampir setara dengan lovebird biola umur 2 bulanan yang mencapai 7 jutaan.

Ciri-ciri lovebird parblue mouve :
Sudah saya singgung di atas kalau lovebird parblue itu mempunyai ciri-ciri warna lehernya berwarna kuning keemasan.
Nah kalau warna mouve itu sendiri orang jawa menyebutnya warna KLAWU. Artinya warna mouve itu setengahnya dari warna hitam. Ada teman yang bilang bila lovebird mouve itu lovebird setengah warna batman. Makara warna hitam bukan, warna putih juga bukan. Atau warna putihnya itu adonan hitam.

Warna kakinya hitam seolah-olah lovebird pada umumnya.
Warna yang paling simpel untuk membedakan lovebird mouve adalah dilihat dari warna sayapnya yang didominan warna dove setengah hitam (warna Klawu dalam bahasa Jawanya).
Untuk lebih jelasnya mengenai warna lovebird parblue mouve bisa dilihat pada foto di atas.
Kalau harga lovebird mouve biasa di pasaran Cuma 500 ribuan saja dan kurang diminati oleh pecinta burung elok lovebird. saya langsung juga tidak suka dengan warna lovebird mouve. Tapi jika lovebird parblue mouve ini mampu  digunakan untuk mencetak lovebird parblue dengan warna-warna yang berbeda dan tergantung dari warna pasangannya juga.
Demikian informasi mengenai harga lovebird parblue mouve beserta ciri-cirinya. semoga bisa bermanfaat untuk lovebird mania nusantara.

0 Response to "Harga lovebird parblue mouve dan ciri-cirinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel