-->

Harga Lovebird Albino Mata Merah Dan Mata Hitam

Lovebir albini memiliki ciri khas seluruh tubuhnya mulai dari haruh hingga ujung ekornya mempunyai warna putih. Bahkan kakinya pun berwarna putih. Untuk saat ini harga lovebird albino mata merah di kalangan kicau mania di kota Tegal untuk usia remaja adalah 8 bulan hingga 12 bulan kisaran harga 1,5 juta sampai 1,8 juta. Sedangkan harga lovebird albino mata hitam yang sudah dewasa sekitar 800 ribu hingga 1 jutaan. 
Harga Lovebird Albino Mata Merah Dan Mata Hitam
albino duda yang dibanderol 1,4 juta
Harga lovebird albino mata merah yang masih anakan diloloh kisaran 900 ribu sampai 1 jutaan. Sedangkan harga albino mata hitam yang masih anakan kisaran harga 600 ribu.
Burung lovebird jenis albino ini tergolong jenis lovebird yang langka karena mempunyai gen albino. Sama halnya manusia, orang yang albino mampu saja 10.000 banding 1 orang. Namun harga lovebird albino ini tergolong masih murah dibandingkan dengan jenis lovebird biola. Mengapa mampu lebih murah yah? lantaran jenis lovebird biola ini sangat jarang dibandingkan lovebird albino. 

Jika kita memiliki lovebird albino lalu kita silangkan dengan jenis lovebird lain, misalnya warna kuning lutino. Anakan yang dihasilkan belum tentu  selalu menghasilkan albino. lantaran jenis albino ini sangat jarang keluar. Mungkin saja anakannya jenis lutino atau warna lain yang mungkin masih dari garis keturunan lovebird indukan albino atau lutino tersebut.

0 Response to "Harga Lovebird Albino Mata Merah Dan Mata Hitam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel