-->

Cara Menjinakan Lovebird dewasa Yang Giras

Cara menjinakan lovebird – memiliki lovebird yang jinak adalah kebanggaan tersendiri bagi kita. Lovebird mampu kita ajar seolah-olah halnya burung nuri atau burung makau dari Afrika yang mampu melaksanakan atraksi. Kebanyakan burung lovebird yang dipelihara semenjak kecil atau sejak umur 2 ahad maka lovebird kita bisa jinak. Sangat berbeda sekali jikalau anakan lovebird diloloh atau dipelihara oleh induknya, anakan cenderung praktis takut dengan manusia. ketika kita mendekatinya, malah lovebirdnya tidak hening.
Cara Menjinakan Lovebird akil balig cukup akal Yang Giras
Ada beberapa Cara yang bisa menciptakan lovebird kita bisa jinak. Berikut selengkapnya:
1. Memandikan lovebird
Setiap pagi hari kita bisa memandikan lovebird sampai berair kuyup ataukah tidak. Tutorialnya adalah mampu kita semprot dengan semprotan burung atau mampu kita pegang secara langsung. Dengan adanya interaksi demikian yang setiap hari, maka lovebird kita akan semakin jinak dan tidak takut lagi dengan kita.
2. Memberikan pakan dengan tangan
Ketika pakan sudah habis, kita berikan pakan dengan tangan kita. Tujuannya semoga ada interaksi antara lovebird dengant tangan kita.
3. Mengelus-elus lovebird
Lovebird akan suka dengan usapan lembut kita, baik di potongan kepala atau dibagian tubuhnya.
4. Memelihara sejak kecil

Lovebird yang kita pelihara sejak kecil akan semakin praktis jinak dengan kita. Bahkan lovebird ini nantinya mampu bermain dengan kita. Kita tidak perlu takut lovebird kita akan terbang jauh. saat lovebird usia 2 minggu kita bisa mengambil dari indukannya kemudian kita “sepet” sendiri. Atau dalam bahasa lainnya kita meloloh anakan lovebird dengan alat suntikan.

0 Response to "Cara Menjinakan Lovebird dewasa Yang Giras"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel