-->

Cara Menjinakan Lovebird Anakan Atau Muda

Cara menjinakan lovebird anakan atau yang masih muda berdasarkan aku gampang. Kebiasaan para breeder atau penangkar ialah dikala usia lovebird 2 minggu setelah menetas, mereka mengambil anakannya dari induknya. lalu anakan tersebut kita loloh dengan menggunakan spet atau suntikan diberi karet. Dengan demikian anakan lovebird ketika sudah mulai makan sendiri akan jinak dengan kita. saat anakan lovebird lapar, kita yang menyuapinya. Setiap dua atau tiga jam, anakan harus diloloh.
Cara Menjinakan Lovebird Anakan Atau Muda
anakan lovebird pastel biru sedang diajak main
Memandikan lovebird
Anakan lovebird akan belajar makan milet sendiri pada usia 2 bulan. Makara setelah usia 3 bulan sudah bisa makan sendiri tanpa kontribusi di spet. Pada usia dua bulan, kita mampu melatih anakan dimandikan. Lovebird bisa dimandikan pada jam 8 pagi tapi jangan hingga lembap, cukup terkena air. lantaran lovebird yang masih muda ini dikhawatirkan akan kedinginan dan masuk angin. Makara sedikit aja semprotan airnya. sesudah dimandikan, lovebird dijemur pagi hari selama 1 jam hingga 1,5 jam. Proses dimandikan selain disemprot, bisa juga sambil dipegang dengan tangan. Makara bisa ciprati dengan air saja sudah cukup.
Sering diajak main
Lovebird yang masih muda ini mampu diajak main atau dikeluarkan dari kandang. mampu kita letakan di meja atau dilantai. Atau mampu juga lovebirdnya diletakan ditelapak tangan atau kepingan tangan kita.
Adanya aktivitas semacam di atas yang kita lakukan akan menyebabkan ikatan batin antara lovebird dengan kita. lantaran pada dasarnya binatang yang kita rawat dengan setulus hati mereka akan jinak dengan kita. biar info di atas bisa bermanfaat :)

0 Response to "Cara Menjinakan Lovebird Anakan Atau Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel