-->

Kandang Ternak Lovebird Sederhana Dari Besi

Kandang ternak lovebird besi – Kita tidak perlu repot-repot untuk menciptakan sangkar lovebird. lantaran di pasaran sudah tersedia kandang lovebird dari besi seakan-akan merek Best One, Boom, BnR dan lain sebagainya. Ukuran kandang ternak lovebird dari besi ini yang paling baik untuk ternak ialah 60 cm x 40 cm x 40 cm. Ukuran ini sangat pas dan sudah dipakai oleh para master lovebird seakan-akan Om Kurnia dari Banjarnegara, Jawa Tengah.
Kandang Ternak Lovebird Sederhana Dari Besi

Kandang Ternak Lovebird Sederhana Dari Besi

Kandang Ternak Lovebird Sederhana Dari Besi
kandang kotak besi disusun secara rapi
Om Kurnia saat ini telah mempunyai lebih dari 250 pasang lovebird yang separuhnya diletakan di sangkar besi berukuran 60 cm x 40 cm x 40 cm. Untuk harganya tergangung merek. Di kota kawasan tinggal aku di Kota Tegal, Jawa Tengah, kandang dengan ukuran tersebut merek Best One dan Sweety harganya Rp130.000. kalau di jual online rata-rata dengan harga Rp150.000.

Di dalam sangkar tersebut sudah tersedia daerah air minum dan kawasan makan serta dua buah tangkringan yang terbuat dari plastik. Oya di cuilan bawah sangkar juga sudah tersedia terampah atau kawasan kotoran lovebird sehingga tidak berceceran di lantai. Makara Anda tinggal membeli GLODOK sebagai tempat untuk bertelur lovebird. Untuk harga glodok dikala ini dipasaran kisaran Rp20.000 hingga Rp30.000. kini sudah ada model glodok yang mampu dibuka dari depan kandang sehingga burung tidak simpel stres.
Saat ini banyak peternak lovebird yang memanfaatkan kandang kotak dari besi untuk menangkarnya. sebab simpel untuk mengontrol lovebird sehingga kita bisa tahu mana lovebird yang sakit. sangkar kotak juga mampu diletakan di rak khusus untuk sangkar kotak seolah-olah gampar di atas. Kaprikornus mampu disusun secara rapi. agar mampu menginspirasi

0 Response to "Kandang Ternak Lovebird Sederhana Dari Besi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel