-->

Cara Menjodohkan Lovebird akil balig cukup akal Dengan Cepat

Cara menjodohkan lovebird yang sudah sampaumur sangatlah mudah. Lovebird yang sampaumur umumnya sudah berusia 10 atau 11 bulan. Jangan hingga kita menjodohkan lovebird yang usianya masih muda seperti 6 bulan atau 7 bulan. Anakan dari lovebird yang masih praktis tidak bagus bahkan ada yang cacat.
Cara Menjodohkan Lovebird remaja Dengan Cepat
Kunci agar lovebird praktis berjodoh ialah lovebird jantan dan lovebird cukup umur harus birahi. Kalau belum birahi akan susah dijodohkan. jika kita mempunyai lovebird yang banyak, menjodohkannya mampu dengan Cara koloni. Tutorial menjodohkan secara koloni juga mudah lantaran lovebird akan memilih sendiri pasangannya.

Cara meningkatkan birahi lovebird supaya simpel berjodoh :

Memberi pakan yang mampu meningkatkan birahi seperti sayuran kangkung, kwaci, dan tauge. Kalau aku pribadi hanya menggunakan kangkung dan kwaci. Selama satu ahad lovebird yang mau kita jodohkan diberikan sayuran kangkung dan ditambah kwaci yang dicampur dengan milet putih. Kangkung mampu dipotong-potong atau tidak dipotong dan masukan dalam sangkar. Sebaiknya kangkung diganti setiap pagi hari agar selalu segar dan efeknya lebih terasa bagi lovebird.

Cara menjodohkan lovebird sampaumur

Setelah satu minggu diberikan kangkung dan kwaci. kini kita lakukan penjodohan. Cara yang paling umum dilakukan oleh para breeder yaitu mendekatkan atau menempelkan kandang lovebird jantan dengan sangkar lovebird betina. setelah kandang didekatkan biarkan saja dan kita tinggal. Satu atau dua jam lalu kita amati tingkah laris mereka. Kalau kedua lovebird saling mendekat di pinggir kandang maka tandanya lovebird berjodoh.
Tetapi kalau salah satu lovebird malah ketakutan ingin keluar kandang, maka lovebird belum berjodoh. jika belum berjodoh, kandang terus didekatkan saja selama tiga hari. Jangan lupa masih diberikan kangkung dan kwaci semoga birahinya naik. menurut pengalaman, kalau kedua lovebird sudah birahi selama dua jam kandang didekatkan lovebird sudah berjodoh.

Setelah lovebird terlihat sudah berjodoh, letakan kedua lovebird pada sangkar ternak yang kotak. lalu diletakan glodok di dalam kandang. Paling selang dua hari atau tiga hari lovebird akan kawin. bila lovebird sudah terlihat kawin, segera di dalam kandang diberi serutan kayu atau serutan bambu semoga lovebird bisa menciptakan sarang.
Oke teman kicau mania di Nusantara... Itu saja dongeng pengalaman aku wacana Tutorial menjodohkan lovebird dewasa dengan cepat. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menjodohkan Lovebird akil balig cukup akal Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel