-->

Perbedaan dan Harga Lovebird Taiwan dengan Lovebird Lokal

Saat ini banyak penggemar lovebird yang khususnya pemain gantangan lebih menyukai lovebird Taiwan. Sebelumnya para pemain memilih lovebird Holland atau Belanda untuk gantangan. Banyak beberapa keunggulan dari lovebird Taiwan dibanding lovebird lokal.
Harga Lovebird Taiwan dengan Lovebird Lokal
Permintaan lovebird Taiwan di tahun 2016 ini cukup meningkat tajam. Hal tersebut diakui oleh Om Iyung salah seorang importir Rumah Burung, Jakarta Selatan. Menurutnya lovebird dari Taiwan mempunyai keunggulan sehingga banyak disukai oleh pemain gantangan.
Beberapa keunggulan lovebird taiwan :
1. Harga lebih murah bila dibandingkan lovebird lovebird import lainnya seolah-olah lovebird Belanda.
2. Perawatan sederhana, seperti lovebird lokal lainnya.
3. Lovebird Taiwan lebih cepat menyesuaikan diri dengan cuaca di Indonesia. Cukup dua hari lovebird Taiwan sudah mampu menyesuaikan diri.
4. Lovebird Taiwan lebih gacor dengan mempunyai suara yang khas adalah suara kering.
5. Lovebird Taiwan mempunyai mental tempur yang bagus.

Harga lovebird Taiwan
Lovebird yang didatangkan dari Taiwan kebanyakan berwarna hijau standar yang umurnya 3,5 bulan sampai 8 bulan. Harga lovebird Taiwan yang masih ada di ombyokan mulai Rp350.000 perekornya. Sedangkan yang sudah siap tempur dan berada di dalam kerodong harganya mulai 1 jutaan.
Dari segi warna, lovebird Taiwan memang kalah unggul jikalau dibandingkan dengan lovebird dari Belanda. Para importir lovebird Taiwan ketika ini sedang berusaha untuk memilih warna lovebird yang manis dan suaranya juga bagus.
Demikianlah berita seputar harga lovebird Taiwan dan keunggulannya dibandingkan dengan lovebird Holland dan lovebird lokal. agar bermanfaat untuk sahabat kicaumania

0 Response to "Perbedaan dan Harga Lovebird Taiwan dengan Lovebird Lokal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel