-->

Telur Lovebird Menetas Tidak Bersamaan

Fakta bahwa telur lovebird menetas tidak bersamaa. saya pribadi waktu masih pemula dalam memelihara lovebird mencoba membuka glodok. Ketika di buka ada satu telur yang menetas. kemudian esok harinya masih satu ekor yang menetas kemarin. Hari berikutnya ada telur yang baru menetas lagi. sampai hari keempatnya ada satu telur yang menetas lagi. Jadi indukan lovebird aku menetaskan 3 butir telur dalam waktu atau hari yang berbeda. Tapi ada saja dalam sehari ada yang menetas dua ekor.
Telur Lovebird Menetas Tidak Bersamaan
Memang burung lovebird memilik keunikan tersendiri. Kita mampu mengatur warna dari lovebird sesuai dengan warna indukannya. bila kita paham dengan ilmu genetika, kita bisa menghasilkan anakan lovebird dengan warna yang menarik. seolah-olah hasil warna lovebird batman itu adalah hasil mutasi dari warna indukan-indukan sebelumnya. Sama halnya dengan lovebird albino yang berwarna merah juga demikian. Warnanya dari kesalahan genetika.
Setelah ada telur yang menetas, kita segera memperhatikan pakan lovebird. Selengkapnya Anda bisa baca Makanan Lovebird ketika Meloloh Anaknya. Selama saya beternak dan merawan indukan yang sedang bertelur, aku menyediakan pakan yang standar tapi berkualitas. Sampai hari ini saya belum pernah membeli vitamin atau pakan dalam kalengan. saya hanya memberli milet putih dan kenari set eceran satu kiloan di pasar burung.
Sebagai makanan pemanis atau dalam bahasa kerennya Extra Fooding saya cukup menyediakan tauge, kangkung, kwaci dan jagung muda. Selama lovebird meloloh anaknya cukup diberikan milet putih dan kenari set dengan perbandingan 1 : 2. kemudian ditambah jagung muda setiap hari. Air minum juga harus diganti setiap hari. Perhatikan juga semoga semut tidak memakan anakan lovebird. Makara di kaki kandang diolesi kapur abnormal agar semut tidak mampu masuk ke sangkar.

0 Response to "Telur Lovebird Menetas Tidak Bersamaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel