-->

Waktu Lovebird Bertelur sampai Menetas

Setelah lovebird kawin,maka lovebird akan bertelur, kemudian mengerami dan telur akan menetas. Jeda waktu lovebird kawin hingga bertelur yaitu 8 hari hingga 10 hari. Pada selah hari tersebut lovebird akan mulai menciptakan sarang. Kalau kita melihat sepasang lovebird kawin, kita harus menyediakan serutan bambu atau serutan kayu semoga lovebird bisa menciptakan sarangnya.
Waktu Lovebird Bertelur sampai Menetas

Waktu Lovebird Bertelur hingga Menetas
Setelah lovebird bertelur satu makan esok harinya akan bertelur lagi atau dua hari berikutnya baru bertelur. Tergantung dari indukan lovebird. lalu ada lovebird yang telurnya mencapai 6 butir dan ada juga indukan yang hanya menghasilkan 2 butir telur setiap abad bertelur. Bahkan ada juga lovebird yang hanya menghasilkan satu butir telur saja.
Setelah lovebird bertelur dari rentang mulai telur pertama hingga telur terakhir biasanya 6 hari sampai 7 hari. setelah waktu tersebut lovebird akan mulai mengerami telurnya. kala mengerami telur hingga telur mulai menetas pada usia 21 hari hingga 28 hari atau 30 hari. jikalau sudah mengerami selama 30 hari ada telur yang belum menetas kita bisa mengambil telur tersebut dan membuangnya.
Telur lovebird ada yang menetas bersamaan dan ada juga yang tidak bersamaan. Oya selama telur sudah mulai menetas, kita jangan sering melihat atau membuka glodok. Kalau sering dibuka glodoknya bisa menciptakan lovebird akan stres dan tidak mau meloloh anaknya. hasilnya anakan mampu mati. Selengkapnya bisa baca penyebab anakan mati di dalam glodok.
Kesimpulan dari pertanyaan waktu lovebird bertelur hingga menetas ialah 30 hari hingga 33 hari. Semoga info ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencoba berternak lovebird.

0 Response to "Waktu Lovebird Bertelur sampai Menetas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel