-->

Cara Membedakan Telur Perkutut Jantan Dan Betina

Cara membedakan telur perkutut jantan dan betina – Ternyata kita mampu memprediksikan telur perkutut yang jantan maupun telur yang berjenis kelamin betina. Tutorialnya sangat mudah sekali ialah dengan melihat fisik telur perkutut.
Cara membedakan telur perkutut jantan dan betina
Kalau telur perkutut berjenis kelamin jantan bentuknya lonjong atau oval. Sedangkan telur perkutut prediksi betina bentuknya lebih bulat. Rata-rata perkutut hanya sanggup bertelur dua butir saja. Ada yang tiga butir tapi sangat jarang. lalu telur perkutut rata-rata menetas semua. Untuk itu, beternak perkutut bisa menjanjikan. Dalam setahun perkutut hasil ternakan sanggup bereprokduksi sebanyak 4 kali.
Jadi membedakan telur perkutut bakanan jantan atau betina seolah-olah membedakan telur ayam. kalau yang lonjong berjenis kelamin betina sedangkan yang bundar berjenis kelamin jantan. Dalam hal pakan, memelihara burung perkutut sangatlah murah. saya pribadi dalam sebulan biaya pengeluaran pakan perkutut untuk sepasang hanya Rp4000 saja. Murah sekali bukan?


Bisnis budidaya perkutut memang menjanjikan. Apalagi jikalau Anda bisa ternak perkutut putih atau albino. Harga satu ekor perkutut putih Rp1.5000.000 sampai Rp2.000.000. memang sangat menggiurkan sekali. Namun dibalik kesuksesan pasti ada jatuh berdirinya. Dimana jatu berdiri tersebut akan menempa kemampuan kita dalam beternak. Kita akan semakin tahu atau bisa antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan dalam ternak perkutut. agar informasi ini menyampaikan manfaat untuk Anda di rumah. Salam sukses……

0 Response to "Cara Membedakan Telur Perkutut Jantan Dan Betina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel