-->

Cara Melatih Pernafasan Lovebird Dengan Terapi Renang

Salah satu Tutorial melatih pernafasan lovebird biar ngekek panjang adalah dengan terapi renang pada lovebird. Langkah ini yang sedang terkenal di kalangan para master yang ingin mencetak lovebirdnya ngekek panjang. Ada mitra yang telah mempraktekannya terapi renang ini dalam sehari cukup 10 menit saja. hasilnya sangat luar biasa. Lovebird yang tadinya ngekek hanya 5 detik sekarang sudah bisa ngekek 30 detik lebih.
Cara Melatih Pernafasan Lovebird Dengan Terapi Renang
Terapi renang pada lovebird ini diilhami saat melatih pernafasan ayam bangkok. Ayam bangkok bakalan aduan biasanya dilatih olah pernafasan dengan Tutorial renang di kolam atau di sungai. Cara ini memang menghasilkan pernafasan ayam aduan menjadi lebih kuat. dikala coba diadukan ayam bangkok tersebut menjadi lebih tangguh dan tahan pukul serta tidak mudah loyo.
melatih pernafasan lovebird ngekek panjang
setelah renang, lovebir dijemur sampai bulunya kering
Bermula dari hal itulah renang pada lovebird ini mulai terkenal di kalangan kicau mania. Lovebird yang akan dilatih berenang sebaiknya usianya sudah mencapai tiga tahun. Pada usia tersebut lovebird sudah tahan cuek dan tidak masuk angin seperti manusia hehehe. Memang hal tersebut terlihat seakan-akan menyiksa tapi risikonya nanti akan sangat cantik lho.
Sebelum memulai terapi renang lovebird, sediakan bejana yang cukup tinggi. Takutnya memakai ember yang kecil lovebird akan lepas atau kabur. Nah bila pas lepas akung banget kan? Anda mampu memakai baskom yang besar bekas cat tembok. aku kita ember tersebut cukup tinggi sehingga lovebird tidak simpel kabur.

Cara melatih renang pada lovebird
1. Sebagai tahap awal, kenalkan air terlebih dahulu pada lovebird contohnya lovebird sering dimandikan tiap pagi.
2. Kita memulai melatih renang dengan Cara memegangi lovebird dan celupkan pada air selama 2 menit. Biarkan kaki lovebird supaya bergerak-gerak di air. kemudian jangan sampai hidung dan paruh lovebird tenggelam.
3. Hari berikutnya juga masih memegangi lovebird selama 2 – 3 menit. Kaprikornus semakin meningkat.
4. Lakukan hal tersebut hingga hari ke lima.
5. Setelah hari kelima, lovebird dicemplungkan ke dalam bejana yang berisi airnya kira-kira sedalam satu jengkal saja. biarkan lovebird kelabakan di air selama 4 menit. usang-kelamaan lovebird akan bisa berenang sendiri.
6. Lakukan langkah ke limat hingga hari ke 10.
7. Langkah berikutnya dengan menambah lama berenang menjadi 7 menit.
8. lima hari berikutnya renang lovebird ditambah semakin lama menjadi 10 menit
9. Lakukan terapi renang lovebird ini selama 10 menit setiap harinya dan lihat perkembangan pada lovebird Anda.
Pelatihan pernafasan pada lovebird ini dilakukan pada pagi hari. sehabis itu lovebird dijemur sampai bulunya kering semua. Nah bagaimana bila waktu kita untuk melakukan hal tersebut tidak ada? Ya mungkin bisa dilakukan oleh pembantu atau istri kita di rumah hehe. Perawatan lovebird ini memang harus membutuhkan waktu yang full time mengurusnya. setuju demikianlah tips singkat Tutorial melatih pernafasan lovebird dengan terapi renang. Semoga bermanfaat J

0 Response to "Cara Melatih Pernafasan Lovebird Dengan Terapi Renang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel