-->

Harga Lovebird Violet Kepala Elang Dan Ciri-Cirinya

Harga lovebird violet kepala putih dan ciri-ciri lovebird kepala elang - Lovebird kepala elang atau kepala putih ini banyak jenisnya. Ada yang violet kepala elang, pastel biru kepala elang, dan biru kepala elang. Masing-masing mempunyai harga tersendiri. Tutorial yang praktis untuk mencetak lovebird violet kepala elang ialah kita membeli salah satu lovebird warna biru atau violet kepala elang lalu dijodohkan dengan lovebird kobal atau biru mangsi. niscaya anakan ada yang keluar kepala elang. Apalagi jika calon indukan yang jantan itu kepala elang balasannya sudah bisa diprediksi anakan yang keluar akan kepala elang lagi. Asalannya adalah gen jantan akan lebih dominan dibandingkan gen warna betinanya.
Harga Lovebird Violet Kepala Elang
anakan lovebird biru kepala putih/ elang

Ciri-ciri lovebird kepala elang
lovebird kepala elang dewasa
Oya lovebird kepala elang ini biasa disebut sable head yang bila dalam bahasa orang awamnya itu kepalanya putih hingga leher. aku juga sangat bahagia sekali melihat lovebird kepala elang. akungnya saya belum pernah memilikinya lantaran mau beli harganya cukup mahal. Berikut daftar harga lovebird biru kepala elang :
1. Harga lovebird pastel biru kepala elang Rp700.000
2. Harga lovebird biru kepala elang Rp800.000 – Rp1.000.000
3. Harga lovebird violet kepala elang Rp1.000.000 – Rp1.300.000

Ciri-ciri lovebird kepala elang :
1. Ciri yang sangat mencolok yaitu bagian kepalan sampai leher atau perbatasan leher dan tubuh berwarna putih. Untuk lebih jelasnya bisa lihat pada gambar di atas.
2. Kebanyakan lovebird kepala elang ini tubuhnya berwarna biru, violet, pastel biru, bahkan ada yang cobalt.
Saat ini bisnis budidaya lovebird sedang naik daun. Kaprikornus jika Anda mau memulai sekarang juga tidak ketinggalan. Apalagi harga lovebird ini cenderung stabil. Lovebird kepala elang ini sangat cocok untuk menghiasai halaman rumah Anda jikalau Anda tipikal orang yang bahagia terhadap warna-warna burung seperti aku ini.

Untuk menghasilkan warna-warna yang bagus, biasanya para penangkar melaksanakan kawin silang. misalnya lovebird Green Series atau blorok hijau dikawinkan dengan lovebird batman. Maka kemungkinan yang keluar warnanya bisa blorok batman atau warna-warna bagus lainnya yang kita tidak terpikirkan. 

0 Response to "Harga Lovebird Violet Kepala Elang Dan Ciri-Cirinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel