-->

Cara Mencetak Lovebird Biola Yang Paling mudah

Cara mencetak lovebird biola yang paling simpel adalah kita membeli sepasang lovebird biola yang siap produk atau sudah produk. Kalau tidak sepasang pun juga mampu. contohnya kita membeli lovebird biola jantan yang dijodohkan dengan lovebird jenis lain. insyaAllah keluarnya juga akan biola. Kita memilih jantan yang jenis biola karena memiliki gen yang lebih berpengaruh sehingga anakannya pun akan lebih berpengaruh mengikuti induk jantan.
Jenis lovebird biola kini semakin berkembang. Para penangkar yang memiliki dana yang lebih bisa membeli indukan yang elok-bagus. misalnya yang sedang ngetrend banget sekarang ini jenis lovebird biola blue dan lovebird biola euwing.
lovebird biola (atas) dan lovebird parblue (bawah)

Untuk mencetak lovebird biola euwing kita mampu menyilangkan lovebird biola jantan dengan lovebird betina euwing. Dari hasil keturunannya bisa dihasilkan lovebird biola euwing. Walaupun mungkin biola euwingnya turunan yang kesatu, kedua, atau ketiga tapi hal itu akan muncul.
Harga lovebird biola
Harga lovebird biola sekarng ini sudah sedikit turun. Kalau tahun 2015 – 2016 kisaran 10 juta sampai 15 juta perekor. Namun kini harganya ada yang 6 juta – 8 juta perekornya.
Analisa perjuangan ternak lovebird biola

Dalam hal ternak lovebird biola ini tidak ada ruginya jikalau bisa produksi. Dalam satu kali produksi saja mampu balik modal. contohnya saya membeli lovebird biola satu pasang harganya 20 juta. lalu sesudah 3 bulan aku pelihara mampu produksi 2 atau 3 ekor atau kalau lagi ketiban durian runtuk keluar 4 ekor anakan. Kalau kita jual lagi bisa balik modal bahkan lebih.
Nah sekarang pertanyaanya ialah “apakah Anda berani mengeluarkan modal 20 juta untuk membeli sepasang lovebird biola?”
Ada alternatif lain. Anda bisa membeli anakan lovebird biola yang masih di sepet atau diloloh yang harganya kisaran 4 jutaan. Namun kendala ternak pastilah ada, misalnya burung mati atau lepas dari kandang.
Oke demikianlah berita Cara mencetak lovebird biola yang paling praktis. agar bisa menginspirasi Anda di rumah J salam sukses..

0 Response to "Cara Mencetak Lovebird Biola Yang Paling mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel