-->

Cara menciptakan Wadah Pakan Dan Minuman Lovebird Dari Botol Minuman Bekas

Lumayan kalau ada botol minuman bekas yang tidak terpakai mampu dibuat wadah pakan dan minuman lovebird. jikalau beli wadah pakan atau minuman di toko burung harganya satu wadah 4000 sampai 5000 saja. Tergantung ukuran juga.
Kalau membuat kandang koloni enaknya kita membuat wadah pakan sendiri. seakan-akan sahabat saya untuk wadah pakan seakan-akan milet dari ember bekas yang telah bocor. kemudian wadah minumannya dengan membeli wadah minuman untuk ayam potong yang ukurannya kecil. Jadi kita tidak perlu repot-repot sering bolak-balik sangkar untuk mengganti pakan dan minumannya.

Setidaknya kalau wadahnya yang besar air minumnya mampu diganti tiga hari sekali. Nah bila saya menganjurkan untuk mengganti minumanya tiap hari sekali lantaran tidak memiliki kandang ternak koloni. akhirnya pun memuaskan, almamdulillah indukan tetap sehat semua bebas dari penyakit. Jangan lupa untuk menyisakan beberapa persen dari hasil penjualan anakan lovebird kita dengan tujuan rezeki ternaknya makin barokah dan bertambah banyak tentunya.
Dari gambar wadah pakan dan minuman di atas mampu dilihat bahwa bahan yang diharapkan adalah botol minuman bekas, paralon bekas, dan kabel kawat. satu botol bekas minuman dipotong menjadi dua seperti pada gambar. Yang satu lagi tidak perlu dipotong. kemudian sebagai wadah pakan disambung dengan paralon yang tengahnya dilengkungkan dengan Tutorial dipanaskan. biar berhasil J

0 Response to "Cara menciptakan Wadah Pakan Dan Minuman Lovebird Dari Botol Minuman Bekas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel