-->

Ciri-Ciri Lovebird Kepala Emas (Palamas) Dan Harganya

Ciri-ciri lovebird palamas dan harganya - Karena masih banyak teman yang belum tahu perbedaan lovebird palamas atau kepala emas dengan yang lainnya untuk itu saya akan menyampaikan informasi perihal ciri-ciri lovebird palamas dan harga lovebird palamas di pasaran. Bagi yang sudah hebat dalam masalah lovebird tidak perlu membaca artikel ini yah hehe.
ciri-ciri lovebird kepala emas

Ciri-ciri lovebird palamas
Lovebird palamas merupakan salah satu jenis dari lovebird berwarna hijau. Paruh palamas pasti berwarna merah lalu belahan tubuhnya mayoritas hijau bercampur kuning. bahwasanya lovebird palamas ini sangat menyerupai dengan lovebird pastel kuning. Hanya saja yang paling membedakannya yaitu dari warna kepalanya.
Warna bulu pada kepala lovebird palamas berwarna keemasan. Warna tersebut tidak sampai full leher namun hanya sebagian sekitar setengah leher saja. untuk lebih jelas silahkan lihat pada foto di atas. Warna badannya paling secara umum dikuasai hijau atau seolah-olah lovebird pastel hijau.
Sedangkan untuk warna lovebird paskun sendiri kepalanya berwarna kuning dan biasa gradasi orange dan tidak berwarna keemasan. lalu warna tubuh lovebird pastel kuning ada yang bersih Makara warna kuningnya lebih cemerlang. lalu lagi ada lovebird pastel kuning kotor yang warna badannya secara umum dikuasai kuning dan campur warna hijau.
Perbedaan lovebird pastel kuning dan palamas
harga lovebird kepala emas
lovebird kepala emas (atas) dan lovebird pastel kuning (bawah)
Untuk membedakan kedua lovebird tersebut mampu dilihat pada gambar. Pada lovebird palamas mempunyai warna kepala yang keemasan kemudian gradasi orange dan lehernya ngalung kuning.  Warna sayap dan ekor serta pecahan dada lovebird palamas berwarna hijau muda atau hijau pupus.
Warna lovebird pastel kuning warna kepalanya ada yang agak keemasan tapi warna tubuhnya berwarna kuning yang secara umum dikuasai lalu gradasi warna hijau muda yang memudar.
Harga lovebird palamas di pasaran
foto lovebird kepala emas
Untuk harga lovebird palamas sendiri sama dengan harga lovebird pastel kuning. Lovebird palamas yang sudah cukup umur harganya Rp300.000 sampai Rp350.000.
Bagi pemula yang ingin mencoba ternak bisa dimulai dari ternak lovebird yang harganya terbilang murah seperti lovebird palamas atau pastel kuning. bila sudah mahir seolah-olah mampu meloloh anaknya sampai bisa makan sendiri gres membeli indukan lovebird yang warnanya manis seperti lutino, violet, biru mangsi atau kobal bahkan biola. Baca juga Jenis Lovebird Yang Paling Mahal
Demikianlah informasi seputar ciri-ciri lovebird palamas dan harganya di pasaran. supaya bisa bermanfaat untuk Anda yang masih pemula. Salam ngekek…. ekekekekekek

0 Response to "Ciri-Ciri Lovebird Kepala Emas (Palamas) Dan Harganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel