-->

Hasil Silangan Lovebird Vs Parkit

Hasil silangan lovebird vs parkit - Pagi ini ketika membuka grup facebook tentang lovebird dikejutkan dengan foto hasil silangan lovebird dengan parkit. Memang ternyata benar adanya bahwa lovebird bisa disilangkan dengan parkit. Ternyata hasil silangan tersebut dijual sangat murah yaitu 120 ribu saja.
Hasil Silangan Lovebird Vs Parkit
persilangan lovebird dengan parkit
Memang saat ini harga burung parkit di pasaran sangat murah. Di kawasan aku tinggal di Tegal, rata-rata burung parkit harganya 50 ribu saja. Sedangkan harga lovebird alhamdulillah hingga saat ini masih stabil. Kaprikornus kalau ternak burung parkit omsetnya tidak begitu banyak kali yah.

Oya pada foto hasil silangan lovebird dengan parkit tersebut memiliki bentuk yang sangat unik sekali. Pada paruhnya lebih besar daripada burung parkit. Pada umumnya, kalau burung parkit kan paruhnya kecil dan terlihat ke dalam tertutupi bulu kepalanya. Makara paruhnya mirip dengan lovebird kemudian kakinya juga lebih besar seolah-olah kaki lovebird. warna tubuhnya yang bercorak trotola seperti warna burung parkit. Ekornya pun pendek seolah-olah burung lovebird. Tubuhnya katanya agak kecil seperti burung parkit.
Nah untuk nama hasil persilangan lovebird dengan parkit apa yah? jikalau hasil silangan bebek dengan mentok kan namanya “blengong”. setuju kita tunggu saja informasi apa nama hasil persilangan burung tersebut.

0 Response to "Hasil Silangan Lovebird Vs Parkit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel