-->

Harga Lovebird Split Biola Terbaru

Harga lovebird split biola mulai 4 juta sampai 5 juta. Yang membedan warna lovebird biola dengan biola split yaitu pada lovebird biola split mempunyai warna merah yang sedikit memudar pada kepala hingga cuilan dada burung. Sedangkan pada lovebird biola mempunyai warna merah yang lebih terang hingga dada burung.
Harga Lovebird Split Biola blue
Split bio split blue

Harga Lovebird Split Biola Terbaru
Green Fischery Split Biola
Selanjutnya pada belahan tubuh atau sayap biola split juga warnanya kurang jelas sedangkan pada lovebird biola orisinil memiliki warna hijau muda yang lebih jelas. Kalau aku mengistilahkan lovebird split biola ini sebagai lovebird biola KW.

Pada kepala lovebird biola ada yang campuran hitam sehingga dinamai biola ficheri. kalau Anda memiliki dana 10 juta bisa membeli lovebird biola jantan lalu dikawinkan dengan lovebird jenis lain. Maka 50 persen gen dari biola jantan akan menurun kepada anaknya sehingga kita mampu mencetak lovebird biola dengan modal yang minim. Kaprikornus pada pada dasarnya gen jantan akan lebih mendominasi hasil keturunan pada warna-warna lovebird. Apabila ada kesalahan dalam menafsirkan lovebird biola split atau split biola mohon masukannya. Terima kasih :)

0 Response to "Harga Lovebird Split Biola Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel