-->

Masteran Belalang Kecek biar Lovebird mampu Ngekek Panjang

Masteran belalang kecek untuk lovebird - Walang kecek atau belalang kecek dalam bahasa Jawanya dikala ini dipakai oleh lovebird mania sebagai masteran. Belalang ini akan aktif berbunyi pada waktu menjelan malam hari sampai larut malam. Sedangkan pada siang hari belalang kecek dihabitatnya akan tidur atau bersembunyi di dalam semak-semak. Warna belalang kecek bervariasi seakan-akan warna habitatnya. teladan warna yang sering kita temukan dari belalang kecek ini warna hijau dan warna coklat
Masteran Belalang Kecek semoga Lovebird bisa Ngekek Panjang
walang kecek
Suara yang khas dari walang kecek ini ialah dapat bertahan usang dan suara yang nyaring. bila di taruh di dalam rumah akan terdengar berisik dan terkesan mengganggu orang di rumah. Biasanya walang kecek ini ditaruh di depan rumah atau di ruangan ternak lovebird atau erat dengan kandang lovebird digantung. Para lovebird mania sudah pertanda manfaat walang kecek ini sehingga lovebird yang mereka miliki bisa ngeke panjang. Walang kecek ini ditempatkan bersahabat lovebird yang akan kita masteri pada jarak 1 atau 2 meter. Daripada kita membeli burung tengkek buto atau cililin, mending kita membeli walang kecek ini yang harganya murah meriah.
cara merawat dan makanan belalang walang kecek
walang kecek coklat dan hijau
Harga belalang kecek
Harga satu ekor walang kecek di kawasan tempat saya tinggal di Kota Tegal, Jawa Tengah hanya Rp10.000. Ada yang menjualnya Rp15.000 mampu 2 ekor. Katanya walang kecek ini sudah semakin sulit di mampu lantaran banyak perminatnya sehingga tiap malam hari banyak orang yang mencarinya.
Makanan belalang walang kecek
Makanan walang kecek ini sangat simpel kita mampukan. misalnya sayuran yang ada di dalam rumah seperti sawi, kacang panjang, buncis atau kol. Diberi rumput yang hijau segar juga mau memakannya.
Merawat walang kecek
Perawatan belalang kecek cukup diberi pakan di dalam kandang. Untuk kandangnya mampu memakai sangkar kotak dari kawat ram. Pada waktu kita membeli walang kecek sudah diberi sangkar. Atau kita bisa membeli walang dengan sangkarnya. Untuk satu sangkar walang kecek ini harganya Rp5000. Sangat murah sekali bukan?
Agar walang keceknya bisa bersahut-sahutan, sebaiknya Anda membeli 2 atau 3 ekor walang kecek. bisa ditaruh dalam satu sangkar. oke demikianlah gosip seputar manfaat belalang kecek sebagai masterang burung lovebird biar bisa ngekek panjang. Semoga mampu bermanfaat J

0 Response to "Masteran Belalang Kecek biar Lovebird mampu Ngekek Panjang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel