-->

Perbedaan lovebird pastel kuning kotor dan pastel kuning bersih

Bagi pemula niscaya banyak yang belum tahu perbedaan lovebird pastel kuning higienis dan pastel kuning kotor. Dari segi harga juga beda. Harga lovebird pastel kuning bersih lebih mahal dibandingkan dengan lovebird pastel kuning kotor. Dinamai dengan pastel kuning karena ada warna gradasi atau campuran antara warna kuning, hujau, dan merah pada cuilan bulu kepalanya. 
Lovebird pastel kuning bersih ini warnanya mendekati warna lutino. Hanya saja yang membedakan ialah lovebird lutino memiliki warna bulu tubuhnya berwarna kuning dan warna kakinya putih. Sedangkan lovebird pastel kuning higienis warna bulunya tidak kuning sebersih lutino dan kakinya berwarna hitam yang terlihat pada gambar di bawah ini.
lovebird pastel kuning kotor

ciri-ciri lovebird pastel kuning kotor
foto lovebird pastel kuning kotor

Untuk warna lovebird pastel kotor mempunyai warna kepala yang merah orange dan tidak kuat gradasinya. Sedangkan warna tubuhnya dari sayah sampai ekor seperti adonan warna kuning dan warna hijau. Namun warna kuningnya lebih mayoritas. Warna kaki juga hitam.
ciri-ciri lovebird pastel kuning higienis
warna lovebird pastel kuning bersih

foto lovebird pastel kuning bersih
foto lovebird pastel kuning bersih
 Lovebird pastel kuning bersih mempunyai warna kepala yang lebih cenderung besar lengan berkuasa warna orange nya. Warna sayapya juga kuning higienis sedangkan pastel kuning kotor campuran kuning dan hijau. Selanjutnya warna ekornya terlihat campuran warna hijau dan kuning. Warna kaki juga hitam sama seolah-olah lovebird pastel kuning kotor. 
Nah setelah Anda melihat 4 foto lovebird pastel kuning higienis dan lovebird pastel kuning kotor sudah mampu membedakan jenis tersebut kan? agar bermanfaat. Baca juga Harga Jual Lovebird Paste Kuning.

0 Response to "Perbedaan lovebird pastel kuning kotor dan pastel kuning bersih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel