-->

Suhu Inkubator Anakan Lovebird Beserta Harga Inkubator Atomatis

Suhu inkubator anakan lovebird umur 1 hari atau baru menetas hingga dengan 30 hari disetel pada suhu 30-21 derajat celcius. jika lovebirdnya sudah di atas 30 hari sampai 45 hari suhunya diturunkan menjadi 28 hingga 29 derajat. Tujuan inkubator ini agar piyikan lovebird terasa hangat seperti dekapan induknya. Selain itu juga mengurangi resiko akhir hayat anakan burung.
Suhu Inkubator Anakan Lovebird
inkubator sederhana

Keunggulan memakai inkubator yang atomatis yaitu suhunya tetap terjaga 30 derajat terus  Harga inkubator atomatis yang di dalamnya ada termostat berfariasi. Di kawasan saya tinggal di Tegal harga inkubator sebagai berikut:
Harga Inkubator Atomatis
inkubator atomatis
Inkubotor ukuran 45 x 26 x 26 cm Rp300.000
Inkubator ukuran 60 x 40 x 40 cm Rp550.000
Inkubator ukuran 80 x 40 x 40 cm Rp650.000

Anda juga mampu menciptakan inkubator yang sederhana. seolah-olah sahabat-teman aku mereka membuatnya dari materi kardus mie instan. lalu di atasnya ditaruh lampu ukuran 5 watt dan jarak lampu ke burung kurang lebih 30 cm. Uang yang dikeluarkan pun sangat sedikit, tidak kurang dari sepuluh ribu.
Untuk membuat inkubator yang atomatis sebenarny sangat mudah. Kita tinggal membeli alat yang berjulukan TERMOSFAT yang tersedia di toko-toko elektro setempat. Termostat tersebut dihubungkan dengan kabel lampu. Selanjutnya kita tinggal membuat kotak dari kayu atau dari kardus juga bisa. Tapi lebih baik menggunakan kotak kayu kemudian ditambah kaca dan lubang sirkulasi udara. modal untuk membuatnya hampir sama kita membelinya barang yang sudah Kaprikornus. Tapi kalau menciptakan sendiri rasanya ada nilai yang lebih. Terasa lebih besar hati hehehe.
Nah sekarang apakah Anda ingin membuat inkubator yang sederhana ataukah membeli inkubator yang atomatis? Sesuaikan dengan butget Anda.

0 Response to "Suhu Inkubator Anakan Lovebird Beserta Harga Inkubator Atomatis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel