-->

Cara Mencetak Lovebird Euwing Dengan mudah

Saat ini Tutorial menghasilkan anakan lovebird euwing cukup simpel. Namun harus membutuhkan modal yang besar karena kita harus mempunyai indukan lovebird euwing. Untuk mencetak anakan lovebird uwing dengan pasti berasal dari sepasang indukan lovebird euwing. Untuk membeli calon indukan euwing kita harus menyiapkan modal sekitar 8 jutaan. 

cara mencetak lovebird euwing
lovebird euwing green
Karena harga sepasang indukannya mahal, kita pun mampu mencetak anakannya dengan modal yang murah. Makara kita beli lovebird euwing baik jantan ataupun betina yang sudah cukup umur. Nantinya kita jodohkan dengan lovebird lain seakan-akan lovebird violet, biru mangsi, atau batman. Dengan contoh seolah-olah itu modalnya bisa ditekan. Cukup dengan modal 5 juta insyaAllah kita akan bisa memiliki anakan lovebird jenis euwing dan bisa menghasilkan mutasi baru seperti euwing violet dari hasil silangan lovebird euwing dengan lovebird vio.
cara menghasilkan anakan lovebird euwing
anakan lovebird euwing blue dan euwing black
Dari sejarahnya, lovebird euwing ini pertama kali ditemukan oleh orang Belanda yang bernama Piet Verhijde pada tahun 2004. Untuk ciri-cirinya pada sayap lovebird euwing ini mempunyai motif yang sangat unik. Kata para peternak lovebird yang senior, motifnya seakan-akan batik. Makara pada sayap terdapat motif warna secara umum dikuasai dan warna minimal. Susah untuk menggambarkannya. Untuk lebih jelasnya mampu langsung dilihat pada foto di atas dan di bawah ini. Jenis lovebird euwing ini macam-macam lho. Tapi yang sering muncul yaitu lovebird euwing green seakan-akan foto paling atas. 
cara mencetak lovebird euwing blue
lovebird euwing blue personata
Pada sayap euwing blue di atas terlihat adonan warna hitam campur dengan warna biru sedikit warna violet. Pada bagian ekornya adonan warna biru dan hitam agak keputihan. 
Untuk harga lovebird euwing hingga ketika ini relatif stabil. Harga perekor lovebird euwing 3 jutaa hingga 5 jutaan.
Selengkapnya baca Harga lovebird euwing
Kesimpulan :
Untuk mencetak lovebird euwing dengan mudah dan biaya murah kita cukup memiliki calon indukan lovebird euwing. Entah itu jantan atau betina jika disilangkan dengan lovebird lain akan keluar lovebird euwing tapi tidak lebih banyak didominasi. Bahkan kita mampu menghasilkan mutasi yang baru contohnya euwing blue atau ewuing vio. Contohnya pernah ada lovebird euwing green disilangkan dengan lovebird violet keluar anakan lovebird euwing blue dan euwing vio.

0 Response to "Cara Mencetak Lovebird Euwing Dengan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel