-->

Jual Pakan Lolohan Lovebird Import untuk Anakan Umur 1 Hari sampai bisa Makan

Saat ini aku admin dari petanisukses.com jualan pakan lolohan untuk burung lovebird dan kenari. Pakan lolohan atau Handfeeding yang saja jual satu macam asalnya dari import.
penampakan bo.ge.na



Memperkenalkan Pakan Lolohan Import Merek Bo.ge.na
Bo.ge.na kepanjangan dari Bons generes naturals berasal dari negeri klub sepak bola Barcelona dan Real Madrid yakni Spanyol.
Bo.ge.na didesain khusus untuk pakan burung lolohan lovebird dan kenari. Tekstursnya sangat lembut seakan-akan susu bubuk bayi. Bo.ge.na mengandung vitamin yang lengkap dan seimbang sehingga sangat baik untuk anakan lovebird.
1 kaleng Bo.ge.na isi 200 gram harganya Rp65.000 belum termasuk ongkos kirim. Bo.ge.na lebih berkualitas dibanding merek lainnya yang ada di pasaran. Bo.ge.na sudah terbukti telah dipakai oleh para penangkar lovebird di luar negeri dan kini mulai hadir di Indonesia.

Mengapa harus memakai Bo.ge.na?
Formula khusus Bo.ge.na sangat bermanfaat sebagai pakan lovebird ataupun kenari umur satu hari hingga mampu makan sendiri. Burung yang menggunakan Bo.ge.na mempunyai bulu yang halus seperti diloloh induknya. Pertumbuhan anakan semakin cepat besar dibanding diloloh induknya. Anakan dijamin tidak nyilet (kurus).

Cara menciptakan bubur lolohan dari Bo.ge.na
Cara membuatnya sangat mudah, seperti kita membuat bubur dengan pakan lolohan biasanya. Ambil Bo.ge.na secukupnya lalu diencerkan dengan air hangat. Bo.ge.na sangat lembut dan halus sehingga tidak mengakibatkan gelembung udara pada alat spet. setelah diambil dengan spet, Bo.ge.na siap dilolohkan. Bo.ge.na tidak membuat spet macet atau mampet. Pokoknya lancar jaya banget deh ketika nyepet piyikan dengan Bo.ge.na.
Silahkan bagi yang berminat Bo.ge.na sebagai pakan lolohan lovebird atau kenari pada umur satu hari sampai bisa makan sendiri bisa menghubungi saya :
SMS / Telp / WA setuju!
Trasfer via Rekening BNI
Beli 1 Bo.ge.na bayar Rp55.000. 
Beli 2 Bo.ge.na cukup bayar Rp110.000.
Beli 3 Bo.ge.na cukup bayar Rp150.000.
Harga ini belum termasuk ongkos kirim yah.
Mohon maaf dikala ini stoknya sedang kosong. jikalau ada saya kabari melalui blog ini. Atau menghubungi aku pada nomor di atas.

0 Response to "Jual Pakan Lolohan Lovebird Import untuk Anakan Umur 1 Hari sampai bisa Makan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel