-->

Perbedaan lovebird pastel putih dan albino

Perbedaan lovebird pastel putih dan albino sebenarnya sudah terlihat dengan terperinci sekali kalau kita lihat pada bagian bulu akup, bulu dada, dan warna kakinya. Sebelumnya aku pernah membahas ciri-ciri lovebird albino. Lovebird pastel putih harganya lebih murah dibandingkan dengan harga lovebird albino. Harga lovebird albino mata hitam Rp750.000 sedangkan yang albino mata merah harganya Rp900.000 sampai dengan Rp1.000.000. untuk harga lovebird pastel putih hanya Rp400.000 hingga RP450.000. 
Perbedaan lovebird pastel putih dan albino
lovebird albino mata merah

Perbedaan lovebird albino dan pastel putih
lovebird pastel putih
Perbedaan lovebird albino dan pastel putih :
1. Lovebird albino paruhnya berwarna putih pucat sedangkan pastel putih berwarna putih kekuningan.
2. Warna bulu lovebird albino dari kepala hingga ekor dan sayap berwarna putih sedangkan pada pastel putih ada corak warna biru pada bagian ekor, dada, serta akup yang tidak putih bersih. seakan-akan ada noda hitam.

3. Warna kaki lovebird albino berwarna putih sedangkan lovebird pastel putih berwarna hitam seperti lovebird hijau dan lainnya. Untuk jenis lovebird yang kakinya berwarna putih hanya lutino dan albino saja.
4. Mata pada lovebird albino ada yang berwarna hitam dan berwarna merah, sedangkan lovebird pastel putih warna matanya hitam. Lovebird albino mata merah mempunyai harga jual yang lebih tinggi daripada lovebird albino mata hitam.
Cara mencetak lovebird albino

Cara yang paling simpel untuk mencetak lovebird albino yaitu dari sepasang lovebird albino itu sendiri. Walaupun terkadang saat ada tiga ekor anakan yang dua ekor albino dan yang satu ekor bisa berwarna lain. Tapi yang pasti setiap produksi terdapat lovebird albinonya. Untuk harga indukan lovebird albino yang sudah pernah produksi harganya sampai 3 jutaan.

0 Response to "Perbedaan lovebird pastel putih dan albino"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel