-->

Cara Mencetak Lovebird Batman Dengan mudah

Untuk menghasilkan anakan lovebird batman kita harus memiliki indukan yang salah satunya berjenis lovebird batman. Tapi untuk yang lebih niscaya menghasilkan anakan lovebird batman yaitu dari sepasang indukan batman. Sepasang indukan batman akan simpel menurunkan generasi yang berwarna batman. Hal ini dipengaruhi oleh genetik atau DNA warna batman yang lebih secara umum dikuasai. Tapi jikalau kita memiliki indukan misalnya yang jantan berwarna batman dan yang betina warna hijau maka anakan yang keluar bisa berwarna batman tapi peluangnya sekitar 40 persen saja. Jadi dalam 3 telur yang menetas mampu Kaprikornus satu berwarna batman dan dua ekor berwarna hijau.
Cara Mencetak Lovebird Batman Dengan simpel
sepasang lovebird batman
Saat ini harga lovebird batman yang umurnya 2 bulan sampai 3 bulan (PAUD) Rp750.000. sedangkan batman yang umurnya sudah siapan produk (umur 8 bulan ke atas) harganya sudah Rp850.000 hingga dengan satu juta. Hal ini juga tergantung dari motifnya. Jenis lovebird batman ada tiga macam yaitu lovebird batman ficheri, batman personata dan batman blorok. Nah yang paling mahal hingga yang murah adalah lovebird batman blorok, personata, dan ficheri.
Harga lovebird batman blorok mencapai 2 juta sedangkan batman personata harganya 900.000 di pasaran. bila kita memiliki dua pasang indukan batman tentu setiap 2 bulan atau tiga bulan sekali mampu menjual anakan batman dan untungnya juga lebih besar.

Harga indukan batman yang sudah pernah produk 3 juta hingga dengan 3,5 juta. Kemarin di forum jual beli lovebird di Tegal ada yang menjual sepasang lovebird batman sudah pernah produksi dua kali dengan harga 3,5 juta. Apakah Anda berani? Tentu harus berani. mampu Jadi dalam sekali atau dua kali produksi aku yakin sudah bisa kembali modal. misalnya dalam sekali produksi keluar 3 anakan batman. Kalau dijual umur 2 bulan harganya 750 ribu x 3 = 2,25 juta. Berarti membutuhkan dua kali produk dan sudah ada untung yah.
cara menghasilkan lovebird batman dengan simpel
lovebird batman dan lovebird hijau
Demikianlah informasi seputar Cara mencetak lovebird batman. semoga bisa menyampaikan pencerahan bagi lovebird mania. Semangat 45 walaupun ternaknya masih lovebird sayuran hehe.

0 Response to "Cara Mencetak Lovebird Batman Dengan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel