-->

Ciri-ciri lovebird slaty dan harganya

Lovebird slaty merupakan jenis mutas burung lovebird seolah-olah jenis albino, lutino, biola, biru mangsi, dan cobalt. Lovebird slaty ini masih dalam kategori lovebird paruh putih. 
Ciri-ciri lovebird slaty
Harga lovebird slaty
Harga lovebird slaty fischery Rp1.500.000 hingga Rp1.700.000
Harga lovebird slaty personatus Rp1.700.000 hingga Rp2.000.000
Harga lovebird slaty
lovebird slaty fischery
Ciri-ciri lovebird slaty
Lovebird slaty ini masih jarang ditemukan sehingga harganya pun cukup tinggi. berdasarkan saya pribadi lovebird slaty ini ibarat dengan lovebird cobalt namun warnanya lebih pudar. cuilan dadaranya juga hampir sama adalah warna biru keabu-abuan. Warna lehernya putih, jika ngalung putih artinya lebih terang dan ini terjadi pada lovebird slaty perso. Kaprikornus lovebird slaty ada dua macam yaitu lovebird slaty fischery dan slaty perso. Sudah pernah aku bahas jikalau lovebird perso atau personata warna kepalanya hitam pekat sedangkan fischery warna kepalanya lebih banyak didominasi putih dan hitamnya sedikit.
Warna sayap lovebird slaty juga biru-keabu-abuan. Ada yang biang jikalau lovebird slaty ini seperti lovebird Mauve. Pada cuilan perutnya warna kelabu cangkang telur bebek (telur asin). Untuk lebih terangnya mampu dilihat pada gambar di atas.
Cara mencetak lovebird slaty
Karena harganya yang cukup tinggi Jadi sangat potensial untuk diternakan. Lovebird lutino pun harganya kalah dengan lovebird slaty karena lutino ketika ini sudah turun drastis sekitar Rp500.000 hingga Rp700.000. biar kita lebih praktis untuk mencetak anakan lovebird slaty kita harus memiliki indukan yang salah satunya berjenis lovebird slaty. Tapi agar lebih mayoritas keluar slaty kita mempunyai sepasang lovebird jenis slaty.

0 Response to "Ciri-ciri lovebird slaty dan harganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel