-->

Manfaat pemasangan ring pada lovebird dari hasil penangkaran

Manfaat pemasangan ring pada kaki lovebird dari hasil ternak kita sangatlah banyak. Kita yang masih pemula dalam memelihara lovebird sudah saatnya memikirkan untuk membeli ring. Walaupun kita masih mempunyai dua atau indukan lovebird yang sudah menghasilkan saran aku sebaiknya kita memiliki ring sendiri.
Manfaat pemasangan ring pada lovebird dari hasil penangkaran
Kalau di Komunitas Lovebird Indonesia Korwil Tegal, ketua kami Fidhianto menyarankan kami untuk memasang ring KLI G lalu dibelakanganya diikuti dengan nomor kita. Walaupaun hasil ternakan lovebird kita masih sedikit dia menyarankan untuk memasangnya. berdasarkan aku pribadi Ring pada kaki lovebird merupakan merk dari penangkaran kita. jikalau lovebird kita juara lomba ngekek atau lomba beauty contest akan menambah nilai dan anakan dari hasil penangkaran kita harganya bias naik lantaran sudah diperhitungkan.
Jadi langkah yang pertama yaitu kita memikirkan nama ring. kalau saya mempunyai nama ring kemudian diikuti dengan nomor urut dari ring. misalnya pemasangan ring pada anakan lovebird ada tiga ekor maka bisa dibuat ring: AJIB 001, AJIB 002, AJIB 003, dan seterusnya. Atau bisa menggunakan aba-aba lain. Jadi pada dasarnya pada masing-masing burung memiliki nomor ring yang berbeda. mampu juga ditambahkan dengan NOMOR HP kita.

Oke berikut ini manfaat pemasangan ring pada lovebird hasil penangkaran kita.
1. Untuk mengetahui asal muasal burung
Kalau ada ring pada kaki lovebird akan menerangkan burung tersebut berasal dari penangkaran milik seseorang. Nah nama tersebut bila kita ketikan di google biasanya muncul. Kebanyakan nama ring disertakan di facebook, Kaprikornus kalau ada orang mencarinya maka nama kita yang akan muncul. jikalau burung kita cantik dan prestasi niscaya orang akan mencari pemilik ring dan mungkin akan memesan burung kepada kita.
2. Sebagai branding
Sudah sedikit saya singgung di atas bawah penamaan ring mampu menjadi branding terhadap penangkaran lovebird kita. jika kita sering menjuarai perlombaan dan anakan dari lovebird juara tersebut dijual biasanya memiliki nilai jual yang tinggi. Nilai tersebut lantaran berasal dari trah juara. Nah dari situ nama ring kita pun mampu semakin populer dan semakin diperhitungkan di dunia Lovebird Mania.
3. Untuk mengetahui asal indukan
Jadi dalam ring diberikan nomor atau arahan tertentu. contohnya ada pasangan lovebird lutino J X Cobalt hasil anakannya diberi instruksi E. Nama ringnya mampu menjadi AJIB E01. Untuk penamaan hurung depannya boleh sesuka hati kita. Barang kali Anda mau mengikuti nama ring saya. Penamaan ring ini bisa menjadi recording terhadap anakan yang dihasilkan dari indukan trah ngekek panjang atau yang lainnya. mampu juga dari trah warna seolah-olah euwing atau violet.
Itulah sekedar sharing saya seputar manfaat pemasangan ring pada kaki lovebird. agar bisa menginspirasi Anda. Jangan minder kalau gres punya dua atau tiga indukan. jika ditekuni secara serius dan perawatan lovebird yang baik maka alhasil akan memuaskan karena perjuangan YANG MAKSIMAL balasannya JUGA LUAR BIASA.

0 Response to "Manfaat pemasangan ring pada lovebird dari hasil penangkaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel