-->

Umur berapa anakan lovebird membuka matanya semenjak menetas?

Ada pertanyaan yang masuk mengenai umur berapa anakan lovebird buka mata. Pada umur 14 hari atau dua minggu anakan lovebird sudah membuka matanya. Di dalam glodok yang gelap dan sedikit cahaya dari luar anakan lovebird sudah mengetahui atau melihat induknya. Selama di dalam glodok yang gelap tersebut indukan lovebird juga bisa melihat dan mengenaki anakannya dan melolohnya dengan baik.
umur berapa anakan lovebird buka mata
Pada umur 2 ahad juga sudah tumbuh bulu-bulu jarum (bulu yang masih terbungkus). Anakan lovebird sudah cukup besar dan sudah simpel untuk diloloh. Paruhnya juga sudah kuat dan akan selalu membuka saat minta untuk diloloh. Para breeder kebanyakan mengambil anakan lovebird ini juga pada waktu umur 2 ahadan. Tujuan pengambilan ini biar indukan lebih cepat produksi.

Kalau indukan dibiarkan meloloh anakan terus bisa mencapai umur 2 bulan bahkan ada yang lebih. Pada umur tersebut anakan lovebird sudah keluar glodok dan sudah bisa terbang. Banyak juga yang pada usia 1,5 bulan sudah mampu keluar dari glodok namun belum mampu terbang. laba jika anakan lovebird diloloh oleh indukan akan lebih tanahn atau kebal terhadap penyakit. Tapi kelemahanannya anakan lovebird lebih bernafsu atau terlihat liar jika mau dipegang. jikalau di dekati orang nanti akan ketakutan.
Sebagai perawatan lovebird umur 2 minggu ini jika kita loloh harus memakai bubur khusus lovebird. Ada aneka macam merek lokal yang anggun untuk diberikan pada bayi lovebird ini. Anda mampu menemukannya di took-toko burung dengan harga yang terjangkau. bila di Tegal dimana kawasan saya tinggal, satu bungkus Exotic ukuran 350 gram harganya Rp30.000. jika untuk pakan satu burung sudah cukup sampai dua bulan atau sampai mampu makan sendiri.

0 Response to "Umur berapa anakan lovebird membuka matanya semenjak menetas?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel