-->

Jual 72 ekor lovebird biola bisa menerima Kijang Innova Diesel

Ialah seorang peternak lovebird yang biasa dikenal dengan nama Wens Byson dari Tulungagung yang membangkitkan para peternak lovebird di tengah menurunnya harga lovebird. Om Wens Byson ini dalam satu kali panen 72 ekor dari varian mutasi lovebird biola mampu membeli Toyota Kijang Innova V  diesel (full record astra). jika kita lihat harganya di internet, mobil ini harganya 320 juta. Wooww fantastis banget kan?
Kemudian ada dongeng lagi seperti Om Eot yang membeli seekor burung lovebird yang ngekeknya panjang dengan harga 600 juta yang sudah pernah aku tulis di blog ini. Om Eot atau dengan nama orisinil H. beliaun ini membeli lovebird dengan nama Biang Kerok dari Om Rudy yang berasal dari Surabaya.
Lovebird konslet harga 600 juta milik Om Eot
Kesimpulan:
Tetap semangat terus dalam beternak lovebird. Memang di balasan tahun 2018 ini harga lovebird cukup turun drastis. bila dibentuk grafik curam banget hahaha.
Bagi yang sudah ahli beternak lovebird contohnya sudah mampu merawat anakan lovebird mulai dari spet sampai anakan bisa makan sendiri mari kita beralih untuk beternak lovebird biola, parblue, dan euwing.

Semurah-murahnya lovebird biola insyaAllah harganya masih di atas satu jutaan. Hemmm memang sih sekarang ini harga lovebird biola green jenis kelamin betina cuma 2 juta. Untuk yang biola green jantan 3 juta.
Teman saya ketika ini sampai membeli lebih dari 10 ekor lovebird biola lantaran harganya yang lagi murah. ia tetap semangat dan optimis ternak lovebirdnya berhasil. bila dihitung-hitung, dalam waktu 6 bulan sudah mulai produksi. Ia rela menggolontorkan dana 30 jutaan untuk membeli lovebird biola.
Ada lagi kisah teman tahun lalu membeli sepasang indukan biola dengan harga 25 juta. Uangnya itu dari hutang. Katanya sampai dikala ini belum balik modal karena produksinya gak lancar ditambah lagi dengan harga lovebird biola yang anjlok. Nak orang ini itu belum ahli atau belum lama dalam beternak lovebird, Kaprikornus mampu dibilang gagal.
Saran saya langsung, kenalilah burung lovebird. Coba dulu ternak lovebird sayur seperti cobal, lutino, hijau standar. Mulai dari beli indukan hingga dengan bisa menjodohkan lovebird sampai burungnya bertelur dan menetaskan telurnya. Bagi yang mencar ilmu menjodohkan lovebird mampu dengan sistem koloni. Baca link ini bagi yang pengen mencar ilmu menjodohkan lovebird yang masih muda.

0 Response to "Jual 72 ekor lovebird biola bisa menerima Kijang Innova Diesel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel