-->

Cara menciptakan Pakan Kelinci dari Dedak


Sebelumnya saya telah menciptakan artikel wacana cara yang simpel membuat pakan kelinci dariampas tahu. Ada banyak sekali kuliner alternatif untuk kelinci seakan-akan dedak, rumput, sayuran, dan konsentrat. Dari beberapa jenis pakan tersebut ada yang paling simpel kita dapatkan. Apalagi jika kita sedang sibuk dengan kerjaan lain sehingga kita tidak sempat untuk mencari kuliner kelinci seolah-olah mencari rumput.
Cara menciptakan Pakan Kelinci dari Dedak
Manfaat dedak sebagai pakan kelinci
Dedak menjadi alternatif yang sangat simpel bagi Anda yang mempunyai kesibukan selain mengurus kelinci. Dedak memiliki kandungan protein nabati yang cukup tinggi. Selain itu dedak mengandung karbohidrat dan serat yang sangat manis untuk pertumbuhan dan perkembangan kelinci.
Cara menciptakan pakan kelinci dari dedak
Kita bisa membeli dedak di pasar atau langsung ditempat penggilingan gabah. jika kita membeli dedak di kawasan penggilingan gabah hargarnya lebih murah dibandingkan kita membeli dedak di pasar. ketika ini harga satu kg dedak Rp2500.

Cara membuat pakan dari dedak sangat mudah. Untuk pakan kelinci yang masih simpel, dedak dibentuk adonan dengan Tutorial menambahkan sedikit air dan garam sedikit saja. Kemudian aduk-aduk hingga tebentuk campuran dedak yang siap untuk kelinci muda.
Pemberian dedak untuk kelinci cukup umur mampu dedak kering yang kita taruh di daerah pakan. Tapi jangan lupa untuk ketersediaan air jangan sampai habis yah! karena dedak yang kering bisa seret di kerongkongan si kelinci. Kaya manusia aja yah.
Cukup berikan pakan kelinci dari dedak pada waktu sore hari sebagai pendamping makanan dari jenis rumput atau sayur.

0 Response to "Cara menciptakan Pakan Kelinci dari Dedak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel