-->

Desain kandang Kelinci yang Modern

Desain kandang kelinci yang modern biasanya terbuat dari kawat namun biasanya untuk alasnya tetap memakai bambu. Kawat yang digunakan untuk campuran dari materi kayu dan bambu yaitu kawat galvanis. Kawat galvanis ini tahan usang untuk karatan.
Kalau untuk seseorang yang suka pelihara kelinci misalnya satu atau dua ekor sebaiknya membeli kandang kelinci yang modern dan minimalis. bahannya dari kawat semua. Untuk harganya Rp150.000 perkandang seperti pada gambar berikut.









Tergantung pilihan sahabat mau menentukan jenis kandang yang mana. Yang jelas untuk kandang dari kawat harganya memang lebih mahal. kandang kawat yang dua tingkat biasanya untuk 10 kandang dan 10 ekor kelinci harganya 1,5 juta. bila kita buat sendiri dari bahan bambu, kayu, dan kawat galvanis kurang lebih habis Rp500.000 saja.
Bagi peternak kelinci pedaging yang besar biasanya memakai kandang jenis kawat. Ukurannya pun sempit-sempit karena mereka memang menginginkan kelincinya gemuk-gemuk dan menghasilkan daging yang banyak. Usia 4 bulan sudah mampu dipotong.

0 Response to "Desain kandang Kelinci yang Modern"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel