-->

Makanan Buat Kelinci semoga Cepat Besar

Bagi peternak kelinci yang tujuannya untuk perbesaran kelinci harus bekerja keras sesuai dengan sasaran. misalnya dalam usia empat atau lima bulan, kelinci sudah bisa dipanen dan mampu diambil dagingnya.
Untuk memenuhi target tersebut, harus diperhatikan pertolongan makanan untuk kelinci. Apa saja kuliner kelinci yang menciptakan kelinci cepat besar? Simak berikut ini!
Makanan Buat Kelinci supaya Cepat Besar
1. Voer ayam dan voer babi
Voer ayam dan voer babi dapat mempercepat pertumbuhan kelinci. Selain itu sangat bagus diberikan pada kelinci yang kurus karena kelinci mampu menjadi gemuk. pertolongan veor ini pada waktu pagi dan sore harinya mampu diberikan makanan dari sayuran atau rumput.

2. Konsentrat kelinci
Ada aneka macam jenis konsentrat kelinci. Anda juga mampu menciptakannya sendiri dengan banyak sekali macam bahan seakan-akan sayuran, dedak, dan ampas tahu. Ketiga jenis makanan tersebut digiling menjadi satu dan dicetak kecil-kecil dan langkah terakhir dijemur hingga kering.
3. makanan fermentasi
Baru-baru ini ditemukan kuliner dari fermentasi kedebog pisang. Proses pembuatannya dari bahan yang sederhana adalah kedebog pisang, gula, dedak dan bahan fermentasi. Fermentasi kedebog pisang ini dapat mengemukan kelinci dan kambing.

Demikianlah ketiga jenis makanan kelinci yang mampu membuat kelinci cepat besar. Hal ini sangat manis bagi peternak kelinci pedaging.

0 Response to "Makanan Buat Kelinci semoga Cepat Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel