-->

Cara Menjodohkan Lovebird Beda Umur semoga Cepat Jodoh

Cara menjodohkan burung lovebird secara cepat – Sebelum kita menjodohkan burung lovebird, sebaiknya kita sudah mengetahui usia lovebird yang kita miliki. semoga telur yang nanti dierami mampu menetas dan menghasilkan anakan yang bagus, sebaiknya usia burung lovebird yang kita jodohkan sudah berusia akil balig cukup akal. Berapa usia dewasa atau usia mapan lovebird? Miniman usia 9 bulan. Paling bagus usia lovebird bisa produksi 12 bulan atau satu tahun.
Cara Menjodohkan Lovebird Beda Umur agar Cepat Jodoh
ciri-ciri lovebird sudah jodoh
Agar lovebird kita bisa segera jodoh dan mampu jodoh dalam waktu satu hari kita perhatikan hal-hal berikut ini!
1. Memilih usia lovebird yang sudah remaja
2. Pastikan lovebird yang kita jodohkan tidak sejenis. Kalau tidak tahu jenis kelaminnya bisa ditanyakan kepada master lovebird atau yang sudah lama memelihara lovebird biasanya sudah tahu atau paham perihal jenis kelamin lovebird.
3. sebelum dijodohkan, lovebird dibentuk birahi terlebih dahulu. Caranya yaitu satu minggu atau 5 hari sebelum dijodohkan, lovebird dimandikan setiap hari, kemudian dijemur. sesudah burung kering, lalu dipakainan kerodong disangkarnya. Jangan lupa juga setiap hari diberikan potongan sayuran kangkung yang segar. Fungsi sayuran kangkung yaitu menambah birahi lovebird semoga mau kawin.
4. Setelah 5 hari menerima perlakuan di atas. Lovebird siap dijodohkan. Tutorial menjodohkannya bisa dengan saling mendekatkan atau menempelkan kandangnya. Perhatikan tingkah lakunya. Oya biarkan sangkar didekatkan selama seharian atau setengah hari. jikalau mereka saling medekat, berarti mereka mau berjodoh. sehabis mau berjodoh, lovebird bisa langsung dimasukan dalam satu kandang. Cara ini termasuk Tutorial paling ampuh. Dalam hitungan jam atau satu hari saja lovebird mampu berjodoh. pada dasarnya beberapa hari sebelumnya, lovebird dibuar birahi masing-masing. Kama akan berjodoh dengan sendirinya.
5. Cara menjodohkan lovebird yang kedua yaitu dengan memasukannya ke dalam kandang koloni. Lovebird akan mencari pasangannya masing-masing sesuai yang lovebird inginkan. Makara kita tidak perlu repot-repot memandikan lovebird dan sebagainya. Cukup kita menaruh sepasang atau beberapa pasang lovebird yang belum jodoh, kemudian biarkan saja. Di dalam sangkar koloni tersebut sudah disediakan beberapa glodok. kalau ada sepasang lovebird yang masuk ke dalam glodok secara bersamaan, maka mereka sudah jodoh dan bisa dipindahkan di kandang sangkar kotak atau dibiarkan di kandang koloni.

0 Response to "Cara Menjodohkan Lovebird Beda Umur semoga Cepat Jodoh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel