-->

Cara Menyilang Lovebird supaya Beranak Blorok

Cara mencetak lovebird blorok – Lovebird jenis blorok atau variasi warna di sekitar sayap sangatlah jarang. Oleh lantaran itu lovebird blorok mempunyai harga yang relatif tinggi. dikala ini harga lovebird blorok paling murah 1 juta. Hal ini tergantung dari warna bloroknya, apakah blorok hijau atau blorok biru, bahkan blorok hitam yang harganya sangat mahal.
Cara Menyilang Lovebird agar Beranak Blorok
lovebird blorok hijau atau green series
Cara menghasilkan anakan blorok sangatlah mudah. menyerupai 1000 kali percobaan kita hanya berhasil 1 kali percobaan. Namun kita dihentikan menyerah. Lovebird blorok yang paling sering kita jumpai adalah warna BLOROK HIJAU atau biasa dikenal dengan nama  GREEN SERIES.
Cara Menyilang Lovebird biar Beranak Blorok
blorok hijau pekat
Lovebird blorok hijau ini mampu kita hasilkan dari penyilangan Lovebird Lutino dengan warna Lovebird Dakori. insyaAllah akan menghasilkan lovebird blorok hijau dengan warna yang sangat bagus. Namun penyilangan tersebut membutuhkan waktu yang tidak singkat, melainkan tahunan. misalnya 4 tahun atau 5 tahun. Kaprikornus anakan dari lovebird tersebut disilangkan kembali dan seterusnya.

Kalau yang lagi beruntung, jodohan lovebird yang baru pun bisa menghasilkan anakan blorok. Jadi kebanyakan mereka yang mempunyai anakan blorok terkadang dari keberuntungan yang tidak terduga.
Cara yang paling praktis menghasilkan anakan blorok
Kita tidak perlu berfikir panjang atau bereksperimen untuk menerima anakan blorok. Tutorial yang paling singkat ialah kita membeli sepasang indukan dengan warna blorok. insyaAllah anakan yang keluar ada yang berwarna blorok. Memang indukan warna blorok sangatlah mahal. dikala ini sepasang indukan dengan warna blorok dengan harga 3 juta hingga 6 juta rupiah.
Tapi indukan yang blorok pun terkadang anakannya ada yang berwarna lain. contohnya anakan yang keluar tiga ekor, yang satu ekor berwarna blorok, yang satu ekor berwarna kuning, dan yang satu lagi kemungkinan berwarna biru atau kobal.

0 Response to "Cara Menyilang Lovebird supaya Beranak Blorok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel