-->

Bentuk kandang Koloni Lovebird yang Baik

Bentuk dan ukuran kandang koloni lovebird biasanya kotak dan memanjang kesamping atau memanjang ke atas.  Berikut ini nanti saya sertakan contoh gambar sangkar koloni lovebird yang biasa dibentuk oleh para peternak lovebird. Untuk ukuran kandang tidak ada ukuran yang baku. Makara inti dari kandang koloni adalah, sangkar tersebut mampu menampung pasangan lovebird yang banyak. Salah satu laba ternak lovebird dengan sangkar koloni yaitu mampu menghemat biaya pengeluaran pembelian kandang.
Bentuk sangkar Koloni Lovebird
kandang kolono dari aluminium dan kawat galvanis yang rajin

Bentuk sangkar Koloni Lovebird

Bentuk sangkar Koloni Lovebird

Bentuk sangkar Koloni Lovebird

Bentuk sangkar Koloni Lovebird
Anda bisa membandingkan kalau Anda membeli kandang kotak untuk setiap pasang lovebird. jikalau Anda mempunyai 10 pasang lovebird saja kemudian setiap sangkar kotak dari besi yang lengkap dengan glodoknya saja harganya sudah Rp150.000. kemudian harga tersebut Anda kalikan dengan 10 pasang. Maka total pengeluaran pembelian sangkar kotak ialah Rp1.500.000. sungguh besar sekali bukan?
Nah jika Anda menciptakan kandang koloni sendiri atau membeli sangkar koloni harganya relatif murah. kandang koloni dengan ukuran tinggi 2 meter, lebar 1,5 meter, dan panjang 2 meter sudah cukup untuk 10 pasang lovebird. Dan harganya sekitar Rp700.000 saja. Woooww sangat menghemat kan?
Contoh ukuran kandang penangkaran lovebird dengan sistem koloni yaitu
1. panjang 3 m, lebar 1,5 m, dan tinggi 1,5 meter
2. panjang 2 m, lebar 1,5 m, dan tinggi 2 meter
3. panjang 1,5 m, lebar 1,5 m, dan tinggi 1,5 meter
4. panjang 3 m, lebar 1,5 m, dan tinggi 2 meter
5. panjang 4 m, lebar 1,5 m, dan tinggi 2 meter
Demikianlan penjelasan mengenai bentuk atau ukuran sangkar koloni lovebird yang biasa dibuat oleh pare breder atau penangkar. supaya bisa menginspirasi Anda di rumah.

0 Response to "Bentuk kandang Koloni Lovebird yang Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel