-->

Cara Menjinakan Lovebird Dengan Cepat

Cara menjinakan lovebird dengan cepat yaitu pada saat usia lovebird masih anakan. contohnya pada anakan usia dua minggu atau tiga ahad kita ambil dari indukannya dan kita loloh sendiri. Lovebird yang terbiasa diloloh oleh kita dengan sendirinya ketika lovebird sudah besar atau sudah mulai bisa terbang akan jinak dengan kita.
Cara Menjinakan Lovebird Dengan Cepat
Bahkan saat ini banyak orang di luar sana yang sedang melatih lovebird untuk atraksi. Semoga saja tujuannya hanya hobi dan tidak untuk antraksi yang menghasilkan uang. setuju Makara sebenarnya lovebird mampu memiliki potensi untuk dilatih. karena lovebird ini termasuk ke dalam jenis hewan paruh bengkok seperti burung Nuri yang mampu dilatih untuk atraksi. Lovebird juga binatang yang cerdas. bisa kita lihat tingkah lakunya kalau di dalam kandang disediakan mainan.
Cara menjinakan lovebird yang giras dengan cepat :
Jika kita membeli lovebird yang sudah sampaumur dan terlihat giras kita mampu melakukan treatment atau perlakuan khusus pada lovebird. Cara tersebut mampu dikalukan sebagai berikut :

1. Memandikan lovebird dengan Tutorial disemprot. Lovebird dimandikan setiap hari dan dijemur selama dua jam pada pukul 7 atau pukul 8 pagi.
2. Memandikan lovebird dengan Tutorial memegang lovebird. Tutorial ini merupakan yang paling bagus biar kedekatan lovebird dengan kita semakin terasa.
3. Memberi makan lovebird di tangan kita.
4. Lovebird sering dipegang dan di elus lembut pada bulunya.
Menurut saya Cara itu yang sering dilakukan oleh para pecinta lovebird mania. Semoga mampu bermanfaat :)

0 Response to "Cara Menjinakan Lovebird Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel