-->

Cara Mengetahui Lovebird Berjodoh

Ada pertanyaan dari sahabat online, bagaimana Cara mengetahui lovebird berjodoh.
Bagi pemula yang sedang beternak lovebird tentu menginginkan penjodohan yang dilakukannya berhasil. jikalau lovebird sudah jodoh, maka kita tinggal menunggu lovebird tersebut kawin dan bertelur. Rasanya senang sekali bila lovebird kita sudah mulai bertelur. Teringat pertama kali dulu memelihara sepasang lovebird kemudian bertelur dan menetas tiga ekor, rasanya sangat senang. Kalau kita bertujuan ingin mengembalikan modal ternak, maka sangat cepat. contohnya dalam satu kali menetas, uang modal kita bisa kembali.
Cara Mengetahui Lovebird Berjodoh
lovebird yang jodoh akan sering menempel
Cara Mengetahui Lovebird Berjodoh
lovebird saling meloloh
Oke kembali fokus ke pertanyaan tadi.

Untuk mengetahui lovebird sudah jodoh atau belum sangatlah praktis. jika lovebird sudah jodoh ciri-cirinya adalah sebagai berikut :
1. Kedua lovebird saling menempel. Mungkin sedang bercengkerama seperti orang yang berpacaran terlihat lengket banget.
2. Kedua lovebird saling meloloh.  Yang paling sering meloloh yaitu lovebird jantan. Upaya lovebird jantan merayu betina itu ada maunya. bila yang betina sudah terkena rayuannya, maka lovebird jantan akan minta kawin.
3. Kedua lovebird akan tinggal di dalam glodok. contohnya dikala malam hari jantan dan betina masuk dalam satu glodok. Baca juga ciri-ciri lovebird yang tidak jodoh
Itulah tiga ciri bila lovebird kita sudah jodoh. Kita tinggal menunggu lovebird tersebut kawin. bila sudah terlihat kawin, kita mempersiapkan sobekan kertas atau serutan kayu maupun serutan bambu di dalam sangkar. Lovebird jantan dan betina akan gotong royong membuat sarang untuk bertelur.

0 Response to "Cara Mengetahui Lovebird Berjodoh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel