-->

Penyebab Lovebird Tidak Mau Kawin

Saya akan mencoba menjawab pertanyaan mengenai penyebab lovebird tidak mau kawin.
Ada dua faktor yang menjadi penyebab lovebird tersebut tidak mau kawin. Kedua faktor tersebut adalah apakah kedua lovebird itu jodoh dan yang kedua adalah lovebird tersebut belum memasuki periode birahi. saya akan menjawabnya kedua faktor tersebut secara berbarengan.
Penyebab Lovebird Tidak Mau Kawin
Pada lovebird jodohan gres mungkin yang belum kawin, kita mampu berikan treatment atau perlakuan dalam pertolongan pakan. Salah satu pakan yang paling ampuh untuk menaikkan birahi lovebird yaitu sayuran kangkung. Pada lovebird jodohan yang masih gres setiap hari sayan menyarankan Anda untuk memberikan kangkung. Kurang lebih pinjaman selama dua minggu berturut-turut. Dalam pinjaman satu minggu saja lovebird sudah mulai birahi. Kemungkinan kedua lovebird tersebut bisa mau kawin. Baca cara menjodohkan lovebird secara cepat
Selama saya memelihara lovebird, alhamdulillah belum mempunyai hambatan lovebird tidak mau kawin. Pada jodohan yang baru ada perlakuan memberikan makanan embel-embel berupa kangkung segar setiap harinya. sehabis itu lovebird akan kawin.
Pada lovebird yang sudah pernah produksi, pengaturan kala bertelur bisa diatur. Tujuannya adalah agar kualitas anakan tetap terjaga. contohnya anakan kita ambil pada usia 2 ahad. Maka lovebird indukan tadi akan kawin lagi sesudah anakan di ambil. lalu 10 atau 15 hari sesudah anakan diambil, lovebird akan bertelur kembali. Jadi memang sangat cepat sekali produksi lovebird. Musuh utama yang sering mengganggu indukan lovebird antara lain semut dan tikus. Pernah sekali anakan lovebird saya mati dimakan semut. Kaprikornus perlu antisipasi jiak lovebird mulai bertelur atau anakan menetas.

0 Response to "Penyebab Lovebird Tidak Mau Kawin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel