-->

Cara supaya Lovebird Cepat Bertelur

Bagi peternak lovebird yang masih pula niscaya bertanya-tanya kenapa lovebird aku tidak kunjung bertelur. Apa penyebabnya? Berikut ini aku akan membahasnya secara ringkas dan terang.
Lovebird akan bertelur setelah lovebird kawin dengan pasangannya. bila tidak terjadi perkawinan jangan harap lovebird akan bertelur. Nah semoga lovebird mau kawin, sepasang lovebird harus birahi terlebih dahulu. Jadi langkah yang harus kita tempuh ialah meningkatkan birahi sepasang lovebird tersebut. Bagaimana caranya?
Cara semoga Lovebird Cepat Bertelur
Cara meningkatkan birahi lovebird sepasang:
Alhamdulillah lovebird ternak aku produknya sampai saat ini berjalan dengan lancar. misalnya setelah saya mengambil anakan dua ahad, lovebird aku bertelur lagi dan mengerami lagi begitu seterusnya. Rahasianya yaitu supaya lovebird mau kawin lagi, setiap hari diberi sayuran kangkung segar. bisa dipotong-potong atau dibiarkan saja. Biasanya dukungan selama satu minggu sudah ada efeknya lovebird akan kawin. sehabis terlihat lovebird sudah kawin, saya menghentikan pemberian kangkung. Baca juga cara mengatasi lovebird macet bertelur
Kemudian agar loverbird tetap sehari, setiap pagi aku mengganti minumannya dengan air matang. tempat minum dibersihkan terlebih dahulu, lalu gres diisi dengan yang gres. aku tidak menggunakan produk vitamin-vitamin yang dijual di toko lovebird. sesudah lovebird bertelur, saya menyediakan jagung muda setiap harinya. sesudah indukan loverbid memasuki abad mengerami telur, saya hentikan pemberian extra fooding lain seakan-akan jagung.
Jadi kesimpulan Tutorial biar lovebird cepat bertelur yaitu yang pertama kita lakukan harus menaikkan birahi lovebird. sesudah lovebird birahi, lovebird akan kawin. setelah beberapa hari dari perkawinan, biasanya 8 hari lovebird akan bertelur. pertolongan sayuran kangkung sangat efektif untuk meningkatkan birahi lovebird.

0 Response to "Cara supaya Lovebird Cepat Bertelur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel